Siapa Juara di Rising Star Indonesia?

Pemenang Rising Star Indonesia (19/12/2014). Perjuangan para peserta Rising Star Indonesia semakin ketat, karena setelah Bluesmates tersingkir dan memenangkan juara ke 4 di Rising Star Indonesia, maka secara otomatis para kontestan yaitu: Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari dan Hanin harus bersaing ketat untuk memenangkan kompetisi terpanas di tahun 2014 ini, Yaitu: Rising Star Indonesia.
Menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh oleh Sarah Mc Lachlan yaitu dengan judul lagu ‘Angel’, Ghaitsa Kenang tampil anggun dengan mengenakan gaun panjang berwarna coklat muda. Dengan petikan gitarnya, ia membawakan lagu itu begitu syahdu. Serempak ke 4 expert Rising Star Indonesia memberikan nilai vote yes untuk Ghaitsa Kenang.
“Dengan style kamu begini, kamu cantik banget. Lagu ini sangat cocok dengan kamu. Kamu berhasil dengan gaya kamu menyanyikan lagu ini,” puji Bebi Romeo. Sama seperti Bebi Romeo, Judikapun memuji penampilan Ghaitsa semalam, “Look kamu bagus banget. Nyanyi kamu juga bagus,” katanya singkat.
Sementara Rossa masih sama penilaiannya pada Ghaitsa dipenampilan pertama kalau Ghaitsa salah memilih lagu untuk Grand Final Rising Star Indonesia, ia menilai lagu Ghaitsa kedua-duanya sangat Soft jauh dari kesan Grand Final Rising Star Indonesia. Tapi, ia memuji suara Ghaitsa yang menurutnya sangat syahdu dan menilai penampilan Ghaitsa yang kedua ini lebih baik dari pada penampilan pertama Ghaitsa.

Dengan penampilan Ghaitsa ini, maka ia memperoleh nilai vote yang lumayan di Rising Star Indonesia, yaitu sebesar 79% yang merupakan nilai gabungan dari para expert dan para juri di rumah maupun di studio.
Lain Ghaitsa lain pula Hanin, para expert menilai Hanin sukses memilih lagu yang memang sesuai untuk tema Grand Final Rising Star Indonesia. Menyanyikan lagu yang berjudul ‘When I Need You’ yang di populerkan oleh Leo Sayer, Hanin sukses mengumpulkan nilai vote di atas Ghaitsa Kenang yaitu sebesar 81%.
“Salah satu finalis yang benar-benar tahu arti Grand Final Rising Star Indonesia,” puji Ahmad Dhani. “Kamu berhasil menyanyikan lagu ini dengan baik. Walaupun banyak mengikuti versi Celine Dion, tapi kamu sukses membawakan lagu yang sangat susah ini dengan keren banget apalagi melihat usia muda kamu. Kamu tadi bernyanyi dengan sempurna,” Kata Rossa memuji.
“Diawal saya sempat kecewa, ternyata kamu menyimpan suara kamu untuk dinada –nada berikutnya. Tadi itu bagus banget,” Aku Judika. Sementara Bebi Romeo hanya memberikan komentar yang cukup singkat, “Hanin, ada malaikat di hatimu,” katanya.
Indah Nevertari yang tampil terakhir karena penampilannya yang baik dipenampilan pertama yang mengantarkannya menjadi peserta dengan perolehan vote tertinggi yaitu: 88%, tampil agresif dengan lagu yang pernah dibawakannya di Indonesian Idol, “Man Down” yang dipopulerkan oleh Rihanna.
Seperti diperkirakan sebelumnya, Indah Nevertari kembali berhasil menaklukkan lagu itu dan kembali sukses mengungguli lawan-lawannya dan sukses menggondol nilai vote 4 para expert dan setelah digabung, Indah Nevertari sukses mengumpulkan poin yang sama dengan Hanin yaitu 81%.
Dengan perolehan hasil voting itu, maka secara otomatis Indah Nevertari sukses mengumpulkan nilai vote tertinggi dari penampilan pertama dan kedua dengan perolehan vote sebesar: 169%, sementara Hanin sukses mengumpulakan nilai vote sebesar 167% dan Ghaitsa Kenang harus puas dengan nilai 163%. Maka dengan perolehan nilai itu, Ghaitsa harus keluar dari kompetesi Rising Star Indonesia dan ia berhasil memenangkan juara ke 3 Rising Star Indonesia.

Sementara Hanin dan Indah Nevertari berlanjut perjuangannya untuk mendapatkan juara/pemenang Rising Star Indonesia atau memenangkan juara ke 2 di Rising Star Indonesia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: