Biodata/Profil Dan Berita Terbaru Sarah Mamamia

Finalis Mamamia menyisakan 2 finalis saja. Mereka adalah Rosalina Samosir atau biasa dipanggil Ocha dan gadis cantik bernama Sarah. Kedua peserta Mamamia ini akan menghadapi malam grand final minggu depan, setelah berhasil mengalahkan gadis bersuara emas lainnya, Nabylla Wardana atau biasa dipanggil Billy.
Pada kesempatan kali ini, dontsad.com akan membahas salah satu finalis Mamamia yang tersisa, yaitu: Sarah. Dari beberapa pencarian di situs ini, diantara peserta Mamamia, nama Sarah Mamamia menduduki nomor 1 dengan pencarian terbanyak menyusul dibawahnya adalah Calvin Mamamia. Walaupun beberapa postingan kemarin sudah membeberkan biodata/profil dari Sarah Mamamia, tapi kali ini saya akan melengkapi dengan informasi terkini mengenai gadis yang selalu ditemani oleh Mamanya ini (Mama Roza).


Sarah Mamamia merupakan seorang anak dari Mama Roza yang merupakan single parent. Ia mewakili kota Jakarta di Mamamia. Cewe penyuka serba Korea ini (Baik musik maupun Drama) sering memposting berita seputar selebritis baik di permusikan Korea maupun drama seri yang lagi booming di Korea. Jadi jangan heran, kalau isi Twitnya berisi postingan Korea.
Mengenai hubungan Asmara Sarah Mamamia sendiri, belum diketahui pasti apakah ia sudah memiliki kekasih atau tidak. Tapi, karena penampilannya di Mamamia ia digosipkan ‘dekat’ dengan salah satu Juri Mamamia, yaitu: Brandon—anak dari aktor Ferry Salim. Kecurigaan ini muncul ketika keduanya sering menunjukkan kemesraan satu dengan lain. Apalagi beberapa kesempatan dalam bernyanyi Sarah selalu membawa serta Brandon dalam pertunjukan bernyanyi dan yang menambah kecurigaan Brandon selalu menunjukkan ketertarikannya dengan Sarah.
Sarah Mamamia baru saja merayakan hari jadinya (Ulang Tahun) di tanggal 4 Januari lalu, berbagai ucapan di sampaikan para Fansnya baik melalui Twitter maupun melalui media sosial lain yang mengucapkan selamat hari jadi yang ke 15 Tahun. Di Line, Sarah meminta maaf karena tidak bisa menjawab mention follewernya yang mengucapkan perayaan ulang tahunnnya dikarenakan media sosialnya tersebut lagi Eror.
Pemilik akun @Sarahyustifikap ini belajar olah Vokal di 7 String Music School itu makanya selain memiliki suara indah ia juga mengetahui dengan baik teknik bernyanyi. Maka tak salah ia masuk ke 2 besar Mamamia setelah sukses membawakan lagu Baby Doll semalam.

Sumber Gambar: https://pbs.twimg.com/media/B698fBTCEAAppq6.jpg

Subscribe to receive free email updates: