Siapa Pemenang Mamamia?

Siapakah pemenang Mamamia semalam? Tentu saja berita kemenangan peserta Mamamia ini sangat dinanti nantikan karena ke 2 finalis Mamamia yang tersisa Ocha dan Sarah memilki peluang yang sama untuk menjuarai Mamamia Show 2015.
Dalam Gran final Mamamia Show semalam (16/1/2015), Ocha tampil menyakinkan dengan menyanyikan lagu Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan Agnez Mo yang berjudul ‘Karena Ku sanggup’. Menyanyikan lagu rumit Agnez Mo memang makanan Ocha, tapi sayang lagu yang seharusnya bisa dilahap oleh Ocha ini, ‘hampir’ menghancurkan lagu indah ini. Hal ini dikarenakan emosi yang ‘agak’ berlebih keluar dari suaranya.
Berbeda dengan Sarah. Sarah tampil imut menyanyikan lagu yang di populerkan penyanyi remaja berkualitas milik Indonesia, Sherina. Sarah menyanyikan lagu Sherina yang berjudul ‘Gregetan’.
Dan dilagu selanjutnya mereka berduet dengan pelantun lagu nan romantis, Rossa. Mereka menyanyikan lagu dengan harmoni yang begitu indah. Perpaduan vokal saling melengkapi satu dengan yang lain.

Lalu, siapa pemenang Mamamia semalam? sebelum mengumumkan sang pemenang, muncul bintang tamu dari Grand final Mamamia, yaitu: Afgan. Yang tampil cool dengan setelan jas yang berpadu dengan sepatu kets. Afgan semalam menyanyikan lagunya yang agak ngebit ‘Katakan Tidak’.

Diakhir acara ke 2 peserta Mamamia yang masuk Grand final, Ocha dan Sarah tampak tegang menunggu pengumuman pemenang Mamamia show. Setelah menunggu agak lama, akhirnya di umumkan pemenang dari Mamamia. Tapi, sayang pengumuman pemenang Mamamia Show tersebut akan diumumkan minggu depan. Karena semalam (16/1/2015) seperti penuturan Vina Panduwinata merupakan malam pesta buat Grand final sedangkan minggu depan merupakan malam pesta sekaligus malam pertarungan. Dimana akan ditentukan siapa pemenang Mamamia 2015 yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates: