Berita Grand Final Idol Junior 2015 Terlengkap

Grand final Indonesia Idol Junior berlangsung meriah (21/Februari/2015). Masing-masing kontestan Idol Junior unjuk gigi, menunjukkan kebolehannya di panggung Spektakuler Show yang di siarkan secara langsung oleh MNCTV di Tennis Indoor – Senayan.
Penampilan pertama di buka oleh Rian. Ia menyanyikan lagu yang berjudul ‘You Rise Me Up’ dengan penjiwaan yang baik. Kemudian di susul oleh finalis lain, Jojo. Pada kesempatan itu, Jojo menyanyikan lagu milik Afgan yang berjudul ‘Bukan Cinta Biasa’. Lalu disusul kembali oleh Rian dengan menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Peterpan ‘Bagai Bintang di surga. Jojo kemudian membalas dengan menyanyikan lagu milik Band Padi. Lalu, kemudian ke duanya pun kompak berduet menyanyikan lagu Nidji yang berjudul ‘Kau dan Aku’.

Pada penampilan Selanjutnya, giliran Jojo yang membuka pertunjukan Grand Final Idol Junior 2015. Ia berkesempatan bernyanyi dengan Diva Indonesia, Rossa. Dengan menyanyikan lagu yang berjudul ‘Takkan Berpaling Dari Mu’. Menyanyikan lagu yang penuh dengan teknik yang rumit, Jojo dapat mengimbangi permainan vokal dari Rossa. Itu makanya hampir semua juri menilai positif penampilan Jojo. Kecuali Daniel yang menilai Jojo tidak berinteraksi dengan Rossa yang sedari awal selalu menatap Jojo, sementara Jojo terlihat melihat ke depan sepanjang penampilan.
www.twitter.com

Sementara Rian yang menyanyikan lagu ‘Cobalah Mengerti’ berduet dengan Band papan atas Indonesia, Geisha. Momo yang tampil cantik semalam tampak senang mendampingi Rian. Berbeda dengan Jojo dan Rossa yang tidak saling ‘terhubung’ satu sama lain, maka Rian dan Momo Geisha tampak saling berinteraksi antara satu sama lain. Itu makanya mereka mendapat pujian dari para juri.

Lalu, siapakah yang memenangkan Idol Junior 2015 semalam (21/2/2015)? Apakah Jojo ataukah Rian? Pemenang Idol Junior pada Grand Final ini akan kita ketahui minggu depan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: