Pemenang Puteri Indonesia 2015 Terlengkap

Siapakah pemenang Puteri Indonesia 2015 di Indosiar semalam (20/februari/2015)? Sebanyak 37 wanita cantik dari seluruh Indonesia ambil bagian dalam pertunjukan paling di tunggu dan bergengsi di Indonesia, Puteri Indonesia 2015. Lalu, siapakah berhak menyandang sebagai Puteri Indonesia 2015? Dan siapakah yang akan menjadi wakil Indonesia di Miss Universe tahun depan?
Setelah melalui proses penjurian selama satu minggu akhirnya terpilihlah 10 besar Puteri Indonesia 2015. Adapun 10 Besar Puteri Indonesia 2015 adalah:
1.Lestari Adelia (Jawa Barat).
2.Riska Edita Suzan (Jambi).
3.Morischa (Sulawesi Tengah).
4. Maria Carolina Theresa (Nusa Tenggara Timur).
5.Gresya Amanda (Sulawesi Utara).
6.Chintya Fabyola (Kalimantan Barat).
7.Stephanie Yoe (DKI Jakarta 5).
8.Olvah Al Hamid (Papua Barat).
9.Laras Maranatha (Lampung).
10.Anindya Kusuma Putri (Jawa Tengah).

Setelah ke sepuluh besar Puteri Indonesia 2015 terpilih, maka para finalis dipersilahkan memilih nomor yang ada di big scren. Dari nomor yang terpilih tersebut, lalu akan muncul pertanyaan yang akan dijawab oleh finalis puteri Indonesia tersebut. Dari jawaban tersebut itulah, ke 10 besar Puteri Indonesia di saring lagi menjadi 5 besar Puteri Indonesia 2015. Adapun ke 5 besar Puteri Indonesia 2015 itu adalah:
1.Gresya Amanda (Sulawesi Utara).
2. Olvah Al Hamid (Papua Barat).
3. Laras Maranatha (Lampung)
4. Chintya Fabyola (Kalimantan Barat).
5. Anindya Kusuma Putri (Jawa Tengah)

Dari ke 5 besar Puteri Indonesia 2015, di saring lagi menjadi 3 besar Puteri Indonesia 2015. Penyaringan ini dilakukan dengan cara para finalis yang terpilih (5 besar) mengambil gulungan (Berupa gambar wayang), lalu dari gulungan tersebut akan diketahui juri siapa yang terpilih untuk menanyakan persoalan kepada ke 5 besar Puteri Indonesia.
3 besar Puteri Indonesia 2015 yang terpilih adalah:
1.Anindya Kusuma Putri (Jawa Tengah), Usia 23 Tahun.
2. Chintya Fabyola (Kalimantan Barat), Usia 20 Tahun.
3. Gresya Amanda (Sulawesi Utara), Usia 19 Tahun.
Selain pengumuman 3 besar Puteri Indonesia 2015, juga diumumkan berbagai penghargaan untuk macam-macam kategori. Adapun kategori itu adalah: Puteri Indonesia Favorit Kepulauan, Puteri Intelegensia, Puteri Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Busana terbaik.
Puteri Intelegensia dimenangkan oleh:
1.Sulawesi Tenggara
2.DKI Jakarta 4
3.Papua Barat
Puteri Indonesia Favorit Kepulauan dimenangkan oleh:
1.Pulau Sumatera: Sumatera Utara
2.Pulau Jawa: Banten
3.Pulau Kalimantan: Kalimantan Barat
4.Pulau Sulawesi: Sulawesi Utara.
5.Pulau Bali dan Nusa Tenggara: NTT
6.Pulau Indonesia Timur : Papua.
Puteri Persahabatan 2015 di menangkan oleh: Puteri asal Jawa Barat.
Puteri Berbakat 2015 di menangkan oleh: Sumatera Selatan.
Puteri Dengan Busana Terbaik: Kalimantan Barat.
Kembali di 3 besar Puteri Indonesia 2015. Setelah terpilih, ketiga finalis tersebut mendapatkan pertanyaan yang sama. Pertanyaan untuk memilih Pemenang Puteri Indonesia 2015 adalah: “Pernahkah Anda mengalami penyesalan selama hidup Anda? Jika belum pernah atau pernah, silahkan berikan alasannya? Mengapa”
Puteri asal Sulawesi Utara menjawab bahwa ia pernah mengalami penyelesalan dalam hidupnya. Yaitu: ketika membuat Ibunya menangis, tapi ia berjanji ingin menjadi anak yang berbakti padanya.
Sama dengan Puteri Sulawesi Utara, Puteri asal Kalimantan Barat pun pernah mengalami penyesalan dalam hidupnya, tapi ia jadikan sebagai pembelajaran ke depannya.
Sedangkan Puteri asal Jawa Tengah mengatakan hal berbeda dengan 2 puteri sebelumnya. Ia mengatakan tidak pernah menyesal dalam hidupnya.

Lalu siapa yang akan menjadi Puteri Indonesia 2015? Dari Sulawesi Utara? Kalimantan Barat? Atau Jawa Tengah? 
Ada hal menyentuh hati ketika Puteri Indonesia 2014 memberi sambutan, Puteri Indonesia itu tidak dapat menahan haru ketika diberi kesempatan memberikan sambutan untuk terakhir kalinya. Ia mengucapkan banyak terimakasih pada yayasan yang membinanya, keluarga dan tentu saja fansnya.
Dan pengumuman Pemenang/Juara Puteri Indonesia 2015 pun langsung dikumandangkan. Menempati posisi Runner Up ke 2 jatuh pada Puteri Perwakilan dari Sulawesi Utara (Gresya Amanda). Dengan kemenangan tersebut, Gresya Amanda sekaligus akan mewakili Indonesia di ajang Puteri Pariwisata Internasional.

Sedangkan Pemenang/Juara Puteri Indonesia 2015 jatuh pada perwakilan dari Jawa Tengah (Anindya Kusuma Putri) dan secara otomatis ia akan mewakili Indonesia di ajang bergengsi di Miss Universe. Dan Puteri Perwakilan dari Kalimantan Barat harus puas di posisi Runner Up ke 1, sekaligus mewakili Indonesia di Miss Internasional.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: