Benarkah Artis Berinisial AA Adalah Amel Alvi?

Amel Alvi tiba-tiba menjadi buah bibir! Amel Alvi diduga kuat merupakan artis dengan inisial AA yang diciduk satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan karena kasus pr**titusi online dengan harga puluhan bahkan ratusan juta sekali kencan. Wow!
Lalu, apa tanggapan Amel Alvi terhadap tuduhan tersebut? Di akun twitternya @amelalvi28 ia mengatakan: “smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa 👄 ak baik" aja 👄.”
Tentu saja dengan isi tweet tersebut, Amel Alvi membantah tuduhan yang mengarah padanya. Lalu, apa tanggapan para nitizen? Ada yang berkomentar positif—mempercayai apa yang ditulis Amel Alvi, tapi ada juga yang berkomentar negatif alis tidak mempercayai apa yang dituliskan gadis manis kelahiran 28 Juli 1992 tersebut.

“udh mel..jgn munafik jadi orng...setiap orng punya masa lalu..siapa tau besok lusa km insaf pake jilbab, balajar dr pengalaman aja (@triosilet )”.
“Jangan menghindar (@Teuku_Rendy)”.
“aipul amil kak :)” (@ngakunyaBatman).
“Ini Bukan Mba Amel!!
Itu dijah...dijah!! PAHAM!!
Mba Amel DM yah...” (@wakilgubernurKW)
Lalu siapa Amel Alvi ini, berikut profil Amel Alvi:
Nama: Amel Alvi
TTL: Sukabumi, 28 Juli 1992 (22 Tahun)
Pekerjaan: Model, DJ, Pemain Film dan Sinetron.
Zodiak : Leo
Tinggi Badan: 169 cm.
Akun Twitter: Amelalvi28

Mengenal lebih jauh tentang Amel Alvi ternyata gadis ini beberapa kali menghiasi majalah D*wasa, seperti: POPULAR, ME, MAXIM hingga FHM. Sedangkan dilayar lebar, Amel Alvi membintangi film yang rata-rata bergenre horor plus-plus, seperti: Pulau Hantu 3 (2011), Hantu Budeg (2012), Rumah Hantu Pasar Malam (2012), Misteri Cipularang (2013), Main dukun (2014) dan film terakhirnya Romeo + Rinjani (2015).
Tertangkapnya artis berinisial AA di hotel mewah oleh kepolisian dikarenakan jebakan polisi yang menyamar. Dan pada saat penangkapan, Artis berinisial AA ini dalam keadaan B**GIL. Diduga kuat AA baru saja melayani pelanggannya.
Sampai berita ini diturunkan, walaupun Amel Alvi membantah dirinya sebagai artis berinisial AA, tapi beberapa foto yang marak di media sosial dan dunia maya memperlihatkan Amel Alvi sedang berada berada di kantor polisi dengan setelan baju berwarna hitam. Lalu benarkah artis berinisial AA itu adalah Amel Alvi? Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.
Sebelum menutup postingan ini, mari kita baca tweet Amel Alvi tanggal 2 Mei 2015 (Sebelum adanya penangkapan) di bawah ini:
Terkadang aku suka terharu,
Allah tetap mengabulkan doaku
Seperti tidak perduli dengan seribu dosa
Yang menyelimutiku

Entah harus malu atau terharu
Sumber Gambar:
https://pbs.twimg.com/media/CEBOPqrVEAMyFWn.jpg 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: