Berita menghebohkan Dari Evi D'Academy 2

Berita mengejutkan datang dari salah satu kontestan Dangdut D’Academy 2 Indosiar, Evi Masamba. Berita menghebohkan itu seputar kehidupan pribadi Evi yang merupakan finalis 3 besar Dangdut D’Academy 2 Indosiar. Dimana berita ini menggegerkan dunia maya karena ada seseorang yang menshare tentang kehidupan pribadi Evi D’Academy 2 Indosiar sebelum menjadi finalis Dangdut D’Academy 2 Indosiar 2015.
Apa Isi dari berita yang menggegerkan tersebut? Mengapa berita ini menjadi perbincangan khalayak ramai? Mari kita lihat secara bersama:
Berita kehidupan Evi D’Academy 2 Indosiar yang pertama adalah: adanya sanggahan bahwa tunangan yang di akui oleh Evi D’Academy 2 Indosiar beberapa pekan lalu adalah suami Evi sendiri! Hal ini terungkap dari kalimat berikut ini: “Itu bukan tunangannya tapi itu suami dr evi sampai2 dia tdk mengakui klau dia sdh punya suami.”

Berita Evi selanjutnya adalah pernyataan bahwa Evi merupakan anak durhaka karena ibunya sangat kecewa padanya, seperti tulisan berikut ini: “evi itu menjadi anak durhaka skrg smpai2 ibu kandungnya dia nangis skrg ini n sangat kecewa,”
Pada tulisan berikutnya, sang pembawa berita menantang khalak ramai untuk mempercayai berita yang dibawanya dengan menyertakan no. Hpnya untuk keterangan lebih lanjut, “klau klian mau lbh jls slhkan lgsg telp sy 085285236472 krn rahasianya ada di tangan sy...evi liat sj ibu kandungmu.”
Lompat ke informasi berikutnya yang lebih mengejutkan, sipembawa informasi memberitakan kalau Evi D’Academy 2 Indosiar berbohong ketika mengatakan tidak pernah bertemu ibunya selama 18 tahun, “pas evi blg di indosiar 18 tahun gk ketemu sm ibu kandungnya pdhl 2010 s/d 2011 dia dijmpt,”
“dia di jmput oleh bapak tirinya di samarinda kalimantan timur trs di bw ktmpt ibu kandungnya,” itulah informasi terakhir yang di sampaikan oleh pembawa informasi.



Lalu, bagaimana kebenaran berita tentang Evi tersebut? Benarkah tunangannya selama ini adalah suaminya sendiri? Benarkah Evi berbohong karena mengatakan tidak pernah bertemu selama 18 tahun dengan ibu kandungnya? Sampai berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi dari pihak Indosiar maupun dari Evi sendiri. Kita tunggu saja berita selanjutnya? Apakah ini hanya berita Hoax belaka atau benar adanya? Baca Juga: Bukti Chico Jericho Telah Berpacaran Dengan Chelsea Islan
Loading...

Subscribe to receive free email updates: