Hasil Asia's Next Top Model 3 Episode 10

Siapa yang mendapat Best Foto di Asia’s Next Top Model 3 Episode 10? Siapa pula yang harus pulang/keluar/tereleminasi di Asia’s Next Top Model 3 Episode 10? Tentu saja pertanyaan di atas dapat Anda jawab jika Anda menonton tayangan ini di salah satu TV berbayar di Indonesia.
Peserta yang berhasil lolos di Asia’s Next Top Model 3 Episode 10 akan lolos ke 4 besar Asia’s Next Top Model 3. Dan di episode ke 10 ini yang mendapat best foto minggu ini (Asia’s Next Top Model 3 Episode 10) adalah salah satu kandidat terkuat di Asia’s Next Top Model 3. Mengapa, saya berkata demikian? Karena peserta asal Filipina ini sudah beberapa kali (3 kali) mendapatkan best foto, maka tidak heran di episode inipun ia berhasil mendapatkan Best Foto untuk ke 4 kalinya! Luar Biasa!
Baiklah, bagi kalian yang tertinggal menonton acara Asia’s Next Top Model 3 Episode 10 ini, saya akan perlihatkan ke 5 foto Asia’s Next Top Model 3 Episode 10. Berikut foto-fotonya:

1.Aimee
Semula peserta asal Singapura ini tidak begitu dijagokan masuk dalam 5 besar Asia’s Next Top Model 3. Hal ini didasarkan pada sering gagalnya peserta asal Singapura masuk jajaran TOP di Asia’s Next Top Model. Tapi, untuk Cyle ke 3 ini, Singapura boleh berbangga, karena wakil mereka bertahan hingga sekarang.

Mengenakan kemeja biru tua, Aimee tampil percaya diri di fotonya ini. Dengan polesan lipstik berwarna merah plus senyum menawan, Aimee membuktikan bahwa ia layak berada di 5 besar Asia’s Next Top Model 3.
2.Barbara

Sayang sekali di foto ini Barbara tampil kurang maksimal. Hasil Foto terbaiknya di episode ke 10 ini tampak ‘kacau’. Dengan tangan dipinggang plus senyum dipaksakan, foto cewek asal Jepang ini seolah tidak menyatu dengan tema semalam. Itu sebabnya, Barbara harus menerima kenyataan hasil fotonya masuk ke dalam Bottom 2 Asia’s Next Top Model 3 Episode 10.
3.Monica
Gadis Asal Filipina ini memang terlahir sebagai Model. Dengan hasil foto yang ‘Wah’ ini, seolah-olah Monica menegaskan bahwa ia adalah satu-satunya kandidat pemenang di Asia’s Next Top Model Cycle 3. Bagaimana tidak, dengan menyakinkan ia berhasil menciptakan foto yang sangat sempurna. Tidak percaya? Lihat foto ini:

4.Amanda
Berbeda dengan minggu lalu dimana Amanda berhasil ‘mengejutkan’ para juri dengan hasil fotonya yang ‘Amazing’. Minggu ini, kembali Amanda kehilangan aura bintangnya. Bahkan, kalau boleh jujur, foto Amanda ini masuk ke dalam foto terburuk di antara kontestan 5 besar Asia’s Next Top Model 3 Episode 10 ini.

5.Gani
Satu-satunya perwakilan Indonesia di Asia’s Next Top Model 3 ini tampil ‘aman’ di foto episode 10 ini. Dengan kacamata tebal dan tumpukan projeck, Gani memperlihatkan sisi lain dari dirinya. Walaupun belum tampil menyakinkan, tapi foto ini masuk ke dalam 3 terbaik di Asia’s Next Top Model 3 Episode 10.

Inilah hasil foto di Asia’s Next Top Model 3 Episode 10:
Best Foto : Monica
Runner Up/Posisi ke 2 : Aimee
Top 3/ Runner Up 2: Gani
Bottom 2: Barbara dan Amanda
Peserta yang Tereleminasi/Keluar/ pulang di Asia’s Next Top Model 3 Episode 10 adalah: .... Hasilnya keluar minggu depan di Asia’s Next Top Model 3 Episode 11.
https://pbs.twimg.com/media/CGBIEQlUsAAkO9J.jpg
Loading...

Subscribe to receive free email updates: