Hasil Asia's Next Top Model 3 Episode 9

Tahlia Raji merupakan kontestan yang keluar/pulang/tereleminasi di Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 3 di episode ke 9 (20/5/2015). Berita keluarnya Tahlian Raji ini tentu saja mengejutkan penggemar Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 3, dikarenakan minggu kemarin cewek cantik asal Indonesia ini mendapat best foto Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 3 season 8!
Berbeda dengan Tahlia, Amanda yang minggu-minggu lalu selalu berada pada posisi bontot (2 terbawah Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 3), minggu ini tampil mengejutkan dengan hasil Best Foto. Hasil ini tentu saja menyamai prestasinya di minggu pertama Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 3.
Inilah hasil foto/gambar peserta Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 3 episode 9:

1.Amanda

Tampil dengan tenang, Amanda berhasil membuat para juri terpukau. Selama sesi pemotretan, ia berhasil membuat salah satu juri berteriak karena bagusnya hasil foto cewe asal Filipina ini. Mengenakan gaun merah menyala, Amanda dari awal sesi pemotretan sampai akhir memberikan pose foto yang luar biasa bagusnya.
2.Gani

Hasil foto Gani minggu ini di Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 3 episode ke 9 sangat mengecewakan. Ia tampak susah menjaga keseimbangan tubuhnya pada sesi pemotretan, sehingga hasil fotonya kurang memuaskan. Tapi untunglah ekspresi wajahnya selalu membuat dewan juri terkagum-kagum padanya, tapi tidak untuk ke dua tangannya yang naik.
3.Aimee

Model asal singapura ini sebenarnya tidak memberikan foto yang baik. Ia memberikan foto yang masuk kategori ‘aman’.
4.Barbara

Barbara mendapat pujian minggu ini, apalagi kalau bukan hasil fotonya. Ia masuk 3 besar best foto di Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 3 episode 9. Hasil foto Barbara ini mengandung nilai seni yang tinggi. Bila kita melihatnya, ada ketenangan di sana. Sampai-sampai dewan juri, mengibaratkan foto dari Barbara seperti lukisan yang begitu indah.
5.Tahlia Raji

Seperti yang saya sampaikan di atas, Minggu ini kita harus kehilangan model berkelas dari Indonesia meninggalkan Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 3. Kritikan yang masuk di foto ini adalah Tahlia terlihat pendek. Padahal ia dapat memajukan kakinya ke depan agar terlihat lebih panjang.
6.Monica

Gadis asal Filipina ini memang selalu memberi kejutan. Setelah sempat terseok-seok beberapa minggu, kembali ia memberikan foto terbaiknya. Mengenakan gaun hitam, Monica memberikan hasil foto yang ‘magic’.
Inilah hasil Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 3 episode 9:
Best Foto: Amanda
Terbaik 2 : Monica
Terbaik 3 : Barbara
Peringkat 4 : Aimee
Dua terbawah: Gani dan Tahlia
Peserta Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 3 episode 9 yang tereliminasi/pulang/keluar: Tahlia Raji.
 Sumber Gambar:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: