Penampilan Agnes dan Karmin NET Indonesian Choice Awards 2015

Penampilan AgnezMo (Agnes Monica) di acara NET 2.0 Presents: Indonesian Choice Awards 2015 sangat Spektaculer! AgnezMo yang mendapat kesempatan membuka ajang penghargaan bergengsi di Indonesia itu berhasil membuat para penonton di Studio berhentak gembira mengikuti irama music yang ia dendangkan bahkan ia sanggup membuat penonton berteriak histeris oleh aksi panggungnya.
Mengenakan baju berwarna serba putih, Agnes Monica membawakan lagu Coke Bottle yang merupakan lagu hits Internasionalnya dengan sangat energik. Diiringi penari berbakat yang tergabung di Nezindahood, Agnes Monica berhasil meluluh lantahkan panggung di perayaan ke 2 salah satu TV swasta di Indonesia itu.

Selepas AgnezMo tampil, kemudian giliran bintang Internasional yang tampil, yaitu: Karmin. Sama dengan Agnes Monica yang mengenakan serba putih, Karmin pun mengenakan pakaian serba putih. Bedanya, Jika AgnezMo mengenakan celana pendek, maka Karmin tampil lebih ‘sopan’, Karmin mengenakan celana putih panjang. Diiringi tuts piano, Karmin sanggup membawa suasana perayaan NET menjadi lebih meriah.


Tidak hanya dua bintang diatas yang tampil, tapi masih ada penampilan penyanyi legendaris, Iwan Fals. Ada juga penyanyi RAN yang membuat penonton di studio mengikuti alunan lagu yang mereka dendangkan. Ada juga penyanyi, jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia, dia adalah Kunto Aji. Semalam Kunto Aji menyanyikan lagu ‘Terlalu lama sendiri’.

Selain penyanyi, di pangeran NET 2.0 Presents: Indonesian Choice Awards 2015 juga dihadiri komedian ‘berkelas’ tanah air. Beberapa di antaranya adalah komedian populer: Andre dan Sule yang semalam berhasil mengocok perut penonton di NET 2.0 Presents: Indonesian Choice Awards 2015. Selain 2 bintang komedian tersebut, ada juga komedian lawas yang tergabung dalam Warkop DKI, dia adalah Indro.
Lihat juga : Penyanyi YouTube Terbaik
Sumber Gambar:
https://pbs.twimg.com/media/CFxYq4nWgAANNj4.jpg
Loading...

Subscribe to receive free email updates: