Peserta Girls X Factor 2015 Yang Lolos The Chair

Peserta  X Factor girls (cewe) yang lolos di The Chair semalam benar-benar sengit. Masing-masing kontestan X Factor Indonesia yang akan di mentori oleh Afgan itu saling unjuk kebolehan. Dari 12 kontestan Girls hanya ada 6 peserta yang lolos ke babak selanjutnya.
Inilah ke enam (6) gadis (Girls) yang lolos di X Factor Indonesia The Chair:
1.Sarah
   Cewek cantik bernama lengkap Yohana Sarah ini, sukses menaklukkan ke 4 juri X Factor Indonesia. Sarah yang semalam menyanyikan lagu Kelly Clarkson yang berjudul Cry otomatis berhasil menduduki salah satu kursi dari enam kursi yang tersedia. Dengan terpilihnya Sarah, maka secara otomatis, Afgan harus memulangkan salah satu kontestan X Factor Indonesia karena 6 kursi telah terisi penuh. Dengan meminta maaf, Afgan terpaksa memulangkan Lili.

2.Julia
   Julia yang semalam menyanyikan lagu Ragga Medley, dengan santai ia menyanyikan lagu itu, sampai-sampai akun Twitter X Factor Indonesia mengatakan mendengar lagunya seakan berasa di pantai. Seperti kita ketahui peserta yang bernama lengkap Julia Martinez keturunan Kamerun ini bernyanyi dengan Reggae.
3.Riska
   Casualty Of Love yang dipopulerkan oleh Jessie J dipilih oleh Riska untuk memenangkan hati dewan juri khususnya sang Mentor Afgan. Dan benar saja, Afgan memilihnya sebagai salah satu kontestan yang lolos 6 besar X Factor Indonesia 2015.
4.Ajeng
   Peserta Terakhir tampil ini berhasil mendepak posisi Nadira dari kursi panas X Factor Indonesia 2015. Ajeng dengan menyakinkan sanggup meluluh lantahkan lagu sekelas Celine Dion yang berjudul It’s All Coming Back To Me Now.
5.Ismi
   
sumber: www.youtube.com

Dari awal penampilannya, memang cewek manis ini sudah mencuri perhatian dewan juri. Dengan suaranya yang berkarakter, ia sukses membawakan lagu Adele yang berjudul Melt My Heart To Stone, sehingga mengantarkannya sebagai peserta yang berhak duduk di salah satu dari 6 kursi yang telah di sediakan.
6.Clarisa.

Dengan suara tinggi miliknya, wajar kiranya Clarisa lolos ke babak selanjutnya. Lagu yang dibawakannya (I Can’t Let Go dari Jennifer Hudson) sukses membuat Rossa memberikan Standing Ovation dan tentu saja Sang Mentor Afgan meluluskannya ke babak selanjutnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: