Peserta Yang Keluar Dari AsNTM 3 Episode 7

Hasil Asia’s Next Top Model (AsNTM) cyle 3 episode 7 penuh kejutan! Bagaimana tidak, salah satu kontestan terkuat dalam beberapa minggu harus tersingkir dari ajang pencarian model di kawasan Asia tersebut. Lalu, siapa kontestan yang keluar dari Asia’s Next Top Model (AsNTM) cyle 3 episode 7 semalam (6/5/2015)? Apakah kontestan itu berasal dari Indonesia?
Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, mari lihat kita lihat ke 8 foto kontestan yang semalam harus berfose dengan mobil Subaru:

1.Gani

  Bagaimana melihat foto di atas apa Anda puas dengan penampilannya? Atau Anda kecewa? Dari penilaian juri Gani cukup berhasil mempresentasikan ‘iklan’ Subaru tersebut. Hal ini dapat dilihat, dari komentar dari salah satu juri Asia’s Next Top Model (AsNTM) cyle 3 episode 7, “Gani showed the judges she knows how to sell a product and a lifestyle, getting Glenn's seal of approval!”
2.Amanda
Setelah beberapa minggu selalu berada pada posisi bawah, minggu ini Amanda boleh bernafas lega, karena hasil fotonya cukup memuaskan. Malah, kalau saya yang menjadi jurinya saya akan memasukkannya ke dalam 3 besar foto terbaik minggu ini. Penasaran akan fotonya, ini dia:

3. Aimee
Berbalik dengan Amanda, Aimee yang selama ini selalu berada pada posisi teratas, minggu ini harus menelam pahit karena hasil fotonya kurang maksimal, hal ini terlihat dari komentar dari akun Twitter AsNTM 3 “Aimee tried to bring out the wild in her photoshoot but failed to impress the judges. What do you think?”

4.KB
Walaupun terlihat tomboy di sesi foto sebelumnya, KB minggu ini berhasil membuat dewan juri terpukau. Bahkan host AsNTM Georgina memuji KB atas hasil fotonya. Georgina called this shot KB's best photo all season! Wow!

5.Monica
Minggu lalu, Monica hampir saja keluar dari AsNTM Cyle 3 dikarenakan fotonya yang ‘amburadul’, tapi minggu ini rupanya ia bisa membuktikan bahwa ia layak berada di 8 besar AsNTM Cyle 3. Tidak percaya? Lihat foto ini? Bagaimana? Hebat bukan?

6.Melissa

Minggu lalu Melissa berhasil masuk 3 besar foto terbaik. Bagaimana minggu ini? Jujur, saya kecewa akan hasilnya, karena selama ini Melissa selalu memberikan foto terbaik, kecuali episode 1. Foto ini sama sekali tidak ‘berkelas’.
7. Tahlia
Cewe manis asal Indonesia ini, tampaknya harus berjuang habis-habisan untuk dapat bertahan di segitnya kompetisi AsNTM Cyle 3. Bagaimana tidak, beberapa minggu ia selalu berada pada zona tidak aman. Padahal kalau dilihat di episode awal, ia selalu sukses membuat foto terbaik. Apalagi eposide 1 dan 2, sampai-sampai host AsNTM Cyle 3 mengatakan ‘ High Fashion’ padanya.

8.Barbara
Walaupun hanya memiliki 10 foto saja, tapi Barbara rupanya tampil digdaya. Ia berhasil menghasilkan foto yang powerful. Tidak seperti minggu lalu, dimana ia tampil membosankan, kali ini ia berhasil menjadi salah satu model dengan foto terbaik. Ini dia fotonya: 

Lalu siapa yang keluar/tereliminasi dari Asia’s Next Top Model (AsNTM) cyle 3 episode 7 semalam (6/5/2015)? Baiklah, inilah hasil urutan pemenang AsNTM:
1. Monika Sta Maria Asia's Next Top Model Cycle 3
2. Akemi香月明美
3. Kirsteen Barlow Asia's Next Top Model Cycle 3
4. Ayu Gani - Asia's Next Top Model Cycle 3
5. Amanda Bianca Chan
6. Aimee Cheng-Bradshaw
Bottom Two (2 Terbawah):
7. Tahlia Raji - Asia's Next Top Model Cycle 3
8. Melissa Tan
Eliminated : Melissa Tan (Malaysia)

 Sumber:
https://pbs.twimg.com/media/CEU9SnHVEAAvlyn.jpg
Loading...

Subscribe to receive free email updates: