Selamat! WAM Pemenang The Dance Icon Indonesia

WAM memenangkan kompetisi The Dance Icon Indonesia setelah mengalahkan pesaing terkuatnya ULTRAMEN Crew. Kemenangan W.A.M ini tentu saja disambut dengan sorak gembira dari pendukung setia mereka dan sang lawan juga terlihat berbesar hati melihat kemenangan WAM, ULTRAMEN juga terlihat berlompat gembira dan memeluk erat pemenang tersebut.
Pemenang The Dance Icon Indonesia 2015 ini harus mengerahkan kemampuan mereka di sore tadi (31/5/2015), yang mana sore tadi mereka menari dengan tema : ‘Drama Musical Result Show’. Memang, persaingan terlihat ketat, apalagi ULTRAMEN juga mengeluarkan segenap kemampuan mereka untuk memenangkan kompetisi Dance terpanas di Indonesia ini.
Acara Result Grand Final The Dance Icon Indonesia 2015 ini juga dimeriahkan oleh para juri yang memang jago nge-Dance. Juri The Dance Icon Indonesia 2015 itu antara lain: Fero Walandouw, Rangga Moela, Indah Dewi Pertiwi, Yannus Sufandi. Masing-masing mereka memperlihatkan kemampuan terbaik mereka dalam menari.
sumber: www.twitter.com

Dipenampilan mereka, WAM tampil aktraktif dengan setelan rompi sama dengan celana bermotif kotak-kotak biru campur biru sementara pakaian dalam berwarna putih. WAM memperlihatkan tarian Pro yang berkelas, liuk-liuk badan mereka senada dengan hentakan musik, apalagi dengan gerakan salto mereka, wuihhh...keren. Maka gak salah, kalau di sesi pertama W.A.M keluar sebagai pemenang dengan perolehan poling SMS tertinggi mengalahkan rivalnya ULTRAMEN.
Di sesi selanjutnya, ULTRAMEN tidak mau kalah. Dengan Dance yang rapi mereka mengeluarkan Dance yang bisa dibilang ‘Ajaib’. Beberapa gerakan terlihat fresh beberapa part kemudian ada yang terlihat lucu alias menghibur. Dan tidak mau Tersalip, WAM juga menampilan yang ‘Spektaculer’, dengan kostum putih mereka menampilkan dance yang rapi, enerjik dan tentu saja berkelas.
Drama Musical Result Show, akhirnya berakhir. Baik ULTRAMEN maupun WAM sudah menampilkan penampilan terbaik mereka. Keputusan sekarang berasal dari pemersa tanah air baik di studio maupun di rumah. Dan seperti yang saya sebutkan di atas pemenang dari The Dance Icon Indonesia 2015 adalah W.A.M!
Berikut Pemenang The Dance Icon Indonesia 2015:
Juara 1 : WAM
Juara Runner Up (Juara 2): ULTRAMEN mendapatkan uang sebesar Rp. 50.000.000

Juara Runner Up 2 (Juara 3): UPC unlimitid pas crew Mendapatkan uang sebesar 25.000.000
Loading...

Subscribe to receive free email updates: