3 Besar Asia's Next Top Model Cycle 3

Hasil Asia’s Next Model Cycle 3 episode 12 – sebanyak 4 peserta Asia’s Next Model bersaing ketat untuk masuk ke 3 besar Asia’s Next Model Cycle 3. Di episode ini, masing-masing kontestan/peserta memberikan penampilan terbaik mereka: Ada Aimee dari Singapura, Barbara dari Jepang, Monica dari Filipina dan Gani dari Indonesia.
Asia’s Next Model Cycle 3 episode 12 ini benar-benar penuh kejutan. Semula diperkirakan Gani, Monica dan Barbara yang lolos ke babak 3 besar Asia’s Next Model Cycle 3. Ternyata? Hasilnya semalam (10/6/2015), diluar dugaan! Ada satu kontestan kuat yang harus keluar dari persaingan Model Tingkat Asia itu. Siapa gadis yang tidak beruntung itu? Mari kita lihat hasil fotonya:

1.Barbara
Gadis asal Jepang ini, minggu lalu masuk ke bottom 2 bersama Amanda. Dan di minggu ini, kembali ia harus masuk ke 2 terbawah lagi. Dengan persaingan ketat (4 besar) ini, tentu di perlukan ekstra kerja keras untuk mengalahkan pesaingnya. Rupanya, foto yang terlihat ‘baik’ ini belum cukup memuaskan juri. Dari foto ini, dinilai Barbara kurang bisa memberi kecerian di foto, lalu dari gestur tubuh di nilai ok. Dan untuk cover majalah BAZAAR, foto ini tampak aman dimana seharusnya cover untuk majalah ini seharusnya lebih ‘berkelas’.

2.Gani

Dengan posisi duduk, Gani berusaha memberikan pose terbaiknya dan syukurnya itu berhasil! Gani mendapat respon positif padanya. Georgina sebagai juri tetap Asia’s Next Model Cycle 3, memberikan pujian padanya. Ia memang memprediksi, Gani bakal berhasil memberikan foto terbaik di cover majalah BAZAAR tersebut. Sedangkan juri lain menilai Gani memberikan wajah Asia yang klasik. Tapi, nilai minus dari Gani adalah posturnya yang ‘mini’ dan mereka meragukan Gani dapat menaklukkan Eropa.
3.Aimee

Minggu ini, merupakan minggu kelam buat Aimee. Di foto ini Aimee mendapat respon negatif dari juri. Aimee terlihat gugup di foto ini dan menurut juri, mata dan mulutnya sama sekali tidak menjual. Tapi, Aimee tetap dinilai merupakan kontestan Asia’s Next Model Cycle 3 yang tercerdas. Ia cepat menerima arahan dan cepat beradaptasi.
4.Monica
Gadis ini selalu berhasil membuat orang terkesima dengan hasil fotonya. Minggu ini kembali Monica berhasil membuat foto yang bagus. Ia di nilai akan dapat menaklukkan Eropa jika ia memiliki agen dan mentor yang tepat. Mengenai hasil fotonya diminggu ini, Monica dinilai kurang pada bagian mata. Selebihnya ok.

Hasil Asia’s Next Model Cycle 3 Episode 12 adalah:
Best Foto jatuh pada: Gani
Juara 2 (Runner up): Monica
Bottom 2 (2 Terbawah): Aimee dan Barbara
Tereleminasi/Peserta yang pulang/peserta yang keluar dari Asia’s Next Model Cycle 3 episode 12 adalah Barbara.
Sumber Gambar:
https://pbs.twimg.com/media/CHJNq2IUAAAea4J.jpg
Loading...

Subscribe to receive free email updates: