Download Video Kemenangan Gani Di AsNTM 3

Video kemenangan Gani di Asia’s Next Top Model season 3 merupakan salah satu video yang paling dicari para nitizen Indonesia. Bagaimana tidak, ini untuk pertama kalinya Indonesia berjaya masuk Top 3 Asia’s Next Top Model dan hebatnya lagi Gani yang menjadi perwakilan Indonesia di ajang tersebut menyabet juara 1 di ajang Asia’s Next Top Model season ke 3 tersebut. Hebat!
Video Asia’s Next Top Model season 3 episode ke 13 ini sengaja saya bagikan bagi Anda yang ingin melihat kemenangan Gani yang penuh dengan perjuangan keras itu. Video ini dapat anda lihat langsung di youtube ini, dijamin akan memperlihatkan atraksi yang hebat dari Gani dan kedua finalis lainnya yang ikut bertarung memperebutkan kemenangan di Asia’s Next Top Model season 3, 2 finalis itu adalah: Monica (Filipina) dan Aimee (Singapura).

www.twitter.com

Link Video final Asia’s Next Top Model season 3 itu dapat Anda lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=-ipUhs135Pg (Silahkan copy link tersebut dan tempelkan/paste kan di search pencarian). Selamat mencoba. Video ini dapat anda download jika Anda mempunyai aplikasi mendownload video di youtube. Atau jika Anda tidak ada videonya, Anda dapat menambahkan 2 ss di depan hurup Y (youtube) tersebut. Contohnya adalah seperti ini: https://www.ssyoutube.com/watch?v=-ipUhs135Pg , bagaimana gampang bukan? Semoga saja Anda tidak bingung dengan penjelasan yang saya berikan. Amin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: