Hasil Asia's Next Top Model 3 Episode 11

Peserta yang masuk 4 besar di Asia’s Next Top Model Cycle 3 episode 11 akhirnya terjawab sudah. 4 besar Asia’s Next Top Model Cycle 3 itu adalah: Gani, Monica, Aimee dan ... Barbara. Ya, Barbara berhasil lolos ke babak selanjutnya (3 besar Asia’s Next Top Model Cycle 3) setelah menyingkirkan pesaing terberat di kompetisi model terbesar di Asia—Amanda.
Amanda yang 2 minggu lalu berhasil memenangkan best foto harus menerima kenyataan, bahwa ia harus tersinggir di babak 4 besar. Sebenarnya, dari komentar dewan juri, Amanda berpeluang lolos ke babak 4 besar, tapi untunglah ada satu juri yang ‘bersikeras’ untuk mengeliminasinya, kalau tidak cewek cantik asal Filipina ini bakal bertahan lagi seperti beberapa episode sebelumnya, yang mana Amanda selalu ‘diselamatkan’, walaupun hasil fotonya masuk foto terburuk.


Alasan Amanda ingin ‘diselamatkan’ lagi ini, didasari oleh komentar salah satu juri, Georgina, yang mengatakan video untuk video klip Mobil Subaru Amanda sangat bagus. Padahal rata-rata juri berkata video tersebut buruk. Terlihat jelas Georgina ingin menyelamatkan salah satu kontestan asal Filipina ini, tapi untunglah sang Bos Mobil Subaru mengatakan bahwa kompetisi video untuk Mobil berkelas ‘SUBARU’ ini bukan untuk Asia’s Next Top Model tingkat junior! Melainkan Senior! Dan syukurlah, keputusan juri mengeluarkan Amanda dari kompetisi ini.
Terlihat lebih jelas lagi, ketika Georgina mengatakan bahwa Barbara masih berlanjut di Asia’s Next Top Model Cycle 3, sementara Amanda tersingkir. Tiba-tiba air mata sang juri (Georgina) keluar, padahal seperti kita tahu air mata Georgina selama pagelaran Asia’s Next Top Model Cycle 3 tidak pernah keluar. Bahkan ketika Tahlia keluarpun, Georgina tidak ada meneteskan setetes air matapun. Padahal beberapa kontestan dan juri menangis akan kepergian Model berbakat asal Indonesia tersebut.
Di Asia’s Next Top Model Cycle 3 episode 11 ini, para 4 besar Asia’s Next Top Model Cycle 3 menaiki pesiar sebagai bentuk kemenangan mereka. Fasilitas mewahpun tersaji di depan mereka. Seperti biasa, 4 model tersisa terpecah menjadi 2: Aimee dan Monica sementara Gani dan Barbara.
Dalam kesempatan itu, 4 besar Asia’s Next Top Model Cycle 3 di wawancarai perihal perjalanan mereka dari episode 1 sampai 10. Aimee dikomentari masalah berat badannya, apa pendapatnya tentang make over padanya. Sementara model tersisa dari Indonesia, Gani di tanya perihal siapa yang paling dekat dengan dirinya. Dengan perlahan, Gani berkata ia dekat dengan semua orang, kecuali Monica.
Ketika di tanya lebih lanjut mengapa ia tidak menyukai Monica? Gani mengatakan bahwa monica sangat berbeda antara di hadapan kamera dan di belakang kamera. Itu makanya, ia menyebut Monica adalah pribadi yang palsu. Lalu, Gani di tanya apa moment yang membuatnya merasa down dan pada saat kapan ia mencapai puncak. Dari pengakuan Gani, ia merasa down ketika di episode 3 dan merasa di puncak ketika memenangkan best foto untuk jadi brand ambasador Zalora.
Pada kesempatan itu juga, Gani bercerita kalau masa kecilnya ia sering menghadapi bully dari teman-temannya. Itu makanya, ia ingin jadi duta bagi anak-anak yang mengalami penghinaan. Dan ia ingin jadi tokoh yang menginsiprasi.

sumber Gambar: https://pbs.twimg.com/media/CGk7XH-UcAIsraT.jpg
Loading...

Subscribe to receive free email updates: