Hasil Final Asia Next Top Model Cycle 3

Siapa pemenang Asia’s Next Top Model Cycle 3? Bagi Anda yang menyaksikan tayangan semalam tentang juara Asia’s Next Top Model Cycle 3 di salah satu Tv berbayar, tentu bisa menjawabnya. Tapi, bagi Anda belum menyaksikan tayangan ini, tentu Anda penasaran siapa juara Asia’s Next Top Model Cycle 3. Berikut Ulasannya:
1.Aimee
Sempat dikabarkan memenangkan kompetisi Asia’s Next Top Model Cycle 3, gadis asal Singapura ini ternyata gagal memenuhi ambisi tuan rumah, Singapura sebagai pemenang Asia’s Next Top Model Cycle 3. Dari hasil foto dan penilaian catwalk, Aimee tampil kurang menyakinkan. Hasil fotonya banyak mendapat kritikan dari dewan juri. Berikut foto Aimee di final Asia’s Next Top Model Cycle 3:


2.Monica
Tampil menyakinkan disetiap episode (memenangkan 4 best foto), Monica adalah salah satu finalis terkuat di 3 besar Asia’s Next Top Model Cycle 3. Ia dinyakini memenangkan Asia’s Next Top Model Cycle 3. Dari awal kompetisipun, Monica disebut sebagai juara Asia’s Next Top Model Cycle 3. Lalu, apakah prediksi tersebut benar? Bisa Anda lihat dari hasil foto di bawah ini:

Bagaimana? Apakah Anda menjagokan cewek asal Filipina ini sebagai pemenang? Setelah melihat hasil fotonya?
3.Gani

Bagaimana peluang Gani untuk juara di Asia’s Next Top Model Cycle 3, setelah melihat foto di atas? Sanggupkah ia memenangkan kompetisi terpanas tingkat Asia tersebut? Atau ia hanya menempati urutan terakhir di Asia’s Next Top Model Cycle 3. Kalau Anda jeli melihat hasil foto, Anda pasti bisa menjawabnya.
Gadis manis asal Indonesia ini memang tampil kurang menyakinkan di beberapa episode, salah satunya adalah di episode 6 besar, yang mana ia hampir tersingkir karena hasil fotonya. Tapi, dibeberapa episode ia sanggup menjuarai best foto Asia’s Next Top Model Cycle 3. Wajah Asia klasik merupakan kekuatan finalis satu ini, yang tidak mungkin untuk dipungkiri apalagi cara berjalannya membuat para juri terpana. Lalu, sanggupkah ia memenangkan Asia’s Next Top Model Cycle 3?
Berikut hasil final Asia’s Next Top Model Cycle 3:
Juara ke 3 (Runner up 2 ): Aimee (Singapura).
Juara ke 2 (Runner up): Monica (Filipina)
Juara 1 (Pertama): Gani ( Indonesia).
Selamat buat Gani yang sukses menjadi finalis Indonesia pertama yang masuk 3 besar dan memenangkan Asia’s Next Top Model Cycle 3.
https://pbs.twimg.com/media/CHtNkcqUcAEIY-N.jpg
Loading...

Subscribe to receive free email updates: