Peserta Yang Keluar Dari X Factor Indonesia

Siapa peserta X Factor Indonesia yang keluar semalam (19/6/2015)? Sebanyak 12 finalis yang tersisa dari X Factor Indonesia bersaing dengan ketat untuk meloloskan diri mereka di babak 11 besar X Factor Indonesia minggu depan.
Ke 12 finalis X Factor Indonesia 2015 mengeluarkan penampilan terbaik mereka, tapi ada yang berhasil membuat terpukau juri/mentor tapi ada juga yang gagal memukau juri. Kontestan yang menuai pujian semalam adalah Angela yang merupakan anak binaan Ahmad Dhani, dimana Angela semalam menyanyikan lagu dari ABBA. Lalu, ada Ismi yang dinilai mempunyai vokal yang berkarakter.

Sedangkan peserta X Factor Indonesia 2 yang dinilai kurang maksimal penampilannya adalah: Jad n Sugy yang semalam fals pada part awal lagu ‘Heart Attack’ yang dipopulerkan oleh Demi Lovato. Dan peserta ke dua yang tampil mengecewakan adalah dari kategori Over age, Sulle. Sulle yang biasa tampil luar biasa, semalam seperti tidak singkron dengan tempo lagu.
Lalu, siapa peserta X Factor Indonesia yang aman dan siapa peserta yang masuk bottom 2 dan siapa yang keluar dari ajang X Factor Indonesia semalam (19/6/2015)? Peserta yang aman pertama jatuh pada kategori Girl yang berisikan 4 gadis cantik, yaitu: Ismi, Riska, Clarissa dan Ajeng.
Kategori peserta yang aman selanjutnya adalah kategori Boys yang dimentori Beby Romeo. Yang mana dikategori boys ada 2 cowok cakep yaitu: Ramli dan Aldy. Sedangkan untuk kategori Over age dan Group harus bertahan ditempat, karena ada 2 kontestan X Factor Indonesia 2 yang tidak aman.
Dikategori Over Age yang aman adalah: Angela dan Dessy. Sedangkan untuk kategori Groups yang aman adalah: Classy dan JP. Maka secara otomatis, peserta yang tidak aman adalah: Sule untuk kategori Over age dan Jad n Sugy untuk kategori Groups yang dimentori Rossa.

Lalu, siapa peserta yang keluar/pulang/terelemasi di X Factor Indonesia semalam? (19/6/2015). Dari hasil pemilihan (vote) dewan juri di dapatkan hasil: Ahmad Dhani memilih Sulle, Rossa memilih Jad n Sugy, Afgan memilih Sulle, dan Beby Romeo memilih Sulle. Maka 3 – 1 atas kemenangan Sulle. Maka peserta X Factor Indonesia yang harus pulang semalam adalah Jad N Sugy.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: