Profil Terlengkap Ramli X Factor Indonesia

Profil Ramli X Factor Indonesia menjadi profil penyanyi pendatang baru yang banyak di cari saat ini. Seperti yang kita ketahui, cowok ganteng asal Sukabumi ini berhasil membuat kaum hawa klepek-klepek melihat pesonanya. Karena selain ganteng, cowok berginsul ini punya suara yang mumpuni dan tentu saja ia mempunyai gaya panggung yang unik.
Ramli yang bernama lengkap Ramli Nur Happi ini merupakan seorang pelajar kelas 2 SMA yang bercita-cita ingin jadi tentara. Maka, tak salah di awal audisi X Factor Indonesia, Ramli dikerjai oleh Ahmad Dhani untuk push up sebanyak 30 kali, tapi sayang Ramli hanya sanggup push up sebanyak 25 kali.
Tapi, walaupun gagal memenuhi permintaan Ahmad Dhani, Ramli berhasil membawakan lagu Ne Yo dengan judul ‘So Sick’ dengan ciamik. Ia tampil berbeda dengan peserta lain, apalagi melihat gayanya. Afgan saja sampai berkata, kalau stlye Ramli tersebut gak bisa diajarin. Dan, bisa ditebak sendiri, Ramli lolos ke babak selanjutnya.
www.youtube.com

Pada Babak Chairs, Ramli kembali dengan keunikannya dengan membawakan lagu dari Usher dengan judul You got it bad. Kembali Afgan memuji style yang berbeda dan fresh yang akan membawa X Factor Indonesia 2 berbeda dari tahun sebelumnya. Hal senada juga di amini oleh Rossa dan ia menyarankan Ramli untuk mempertahankan stylenya.
Dibabak JHV (Judge Home Visit), Ramli membawakan lagu populer dari one direction yang berjudul night changers. Di babak inilah terbongkar sebuah rahasia. Ternyata diam-diam Rossa mengagumi ketampanan Ramli. Hal ini terungkap dari pembicaraan antara Beby Romeo dan Maia Estianty.
Profil/Biodata Terlengkap Ramli X Factor Indonesia:
Nama: Ramli Nur Happi
Nama Panggilan: Boy
TTL: 29/10/1997
Usia: 17 Tahun
Status: Pelajar kelas 2 SMA 1 Negeri Sukabumi
Agama: Islam
Twitter: @RamliNRH
Nama Fnas: LiFirst
Loading...

Subscribe to receive free email updates: