Rahasia Pemenang Asia's Next Top Model 3 Terungkap

4 Besar Asia’s Next Top Model cycle 3 terungkap! Dari gambar yang tersebar di Internet, terlihat kalau Georgina sang juri Asia’s Next Top Model mememang salah satu foto model yang perkirakan akan lolos ke babak 4 besar Asia’s Next Top Model Cycle 3. Dari gambar tersebut, terlihat banyangan sebuah foto yang diyakini milik seorang model Asal Jepang, Barbara. Baca Juga: Ini Dia Pemenang Asia's Next Top Model Cycle 4
Barbara yang masuk bottom 2 bersama dengan Amanda minggu kemarin (AsNTM 3 Episode 10) belum ditentukan siapa yang lolos diantara keduanya. Apakah Amanda ataukah Barbara? Tapi, dari foto yang dipegang oleh Georgina (Tampak dari belakang), tampaknya foto yang dipegang oleh Model Asal Filipina itu adalah foto Barbara yang sedang memasak. Dan foto Barbara tersebut, merupakan foto Barbara di episode ke 10. Dan bisa diprediksikan bahwa di episode Asia’s Next Top Model 3 Episode ke 11 nanti, Barbara akan masuk 4 besar Asia’s Next Top Model 3, sementara Amanda harus tersingkir dari kompetisi model tingkat Asia tersebut. Baca Juga: Mengintip Kegiatan Gani Di London

Selain berita 4 besar Asia’s Next Top Model Cycle 3, pemberitaan Asia’s Next Top Model 3 juga menyorot 3 besar Asia’s Next Top Model. Kalau kita jeli, memang di episode Awal AsNTM 3 terlihat jelas kalau 3 besar Asia’s Next Top Model Cyle 3 adalah: Aimee (Singapura), Monica (Filipina) dan Gani (Indonesia). Berarti, Barbara yang merupakan kontestan asal Jepang akan tersingkir di babak 3 besar Asia’s Next Top Model 3.
3 besar Asia’s Next Top Model Cycle 3 memperlihatkan 3 foto model Asia yang memasuki tingkat persaingan semakin ketat. Dan berita 3 besar Asia’s Next Top Model 3 bukan hanya melalui foto tapi juga melalui video singkat. Dan kalau kita teliti lebih dalam, bukan Monica (Filipina) yang keluar sebagai pemenang Asia’s Next Top Model Cycle 3. Bukan juga Aimee (Singapura), pemenang Asia’s Next Top Model Cycle 3 kemungkinan besar jatuh pada Gani (Indonesia).
sumber: www.twitter.com

Pemenang Asia’s Next Top Model Cycle 3 adalah Gani? Memang belum bisa terjawab, karena pada saat berjalan, model sang pemenang tidak terlihat, karena posisi model membelakangi kamera. Tapi, kalau kita lihat videonya hanya Gani yang tidak diperlihatkan secara gamblang, sementara Monica dan Aimee terlihat sangat jelas.
Berikut Pemenang Asia’s Next Top Model Cycle 3 dari berbagai sumber:
Juara 1 Asia’s Next Top Model Cycle 3: Gani
Juara 2 Asia’s Next Top Model Cycle 3 (Runner Up): Monica
Juara 3 Asia’s Next Top Model Cycle 3 (Runner Up 2): Aimee
Juara 4: Barbara
Juara 5: Amanda
Juara 6 Asia’s Next Top Model Cycle 3: Tahlia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: