3 Alasan Mengapa Album Terbaru Agnez Mo Akan Sukses Dipasar Dunia

Agnez Mo gadis multi talenta ini siap membuat gebrakan di album terbarunya yang diperkirakan rilis tahun 2016 ini. Walaupun, di single internasional perdananya ‘Coke Bottle’ kurang mendapat sambutan, tapi diperkirakan di album terbarunya mendatang, nama Agnez Mo akan berkibar menjadi salah satu penyanyi wanita terbaik dunia.
Lalu, apa yang mendasari Agnez Mo akan sukses di album terbarunya mendatang? Berikut alasan mengapa Album terbaru Agnez Mo akan sukses besar di seluruh dunia:
1.Dimanageri Johnny Wright
Seperti kita tahu, single perdana Agnez Mo yang berjudul Coke Bottle kurang begitu terdengar gaungnya. Hal ini diperkirakan karena Agnez Mo tidak mempunyai manager yang mumpuni saat itu. Ia hanya mengandalkan pemasaran ‘tradisional’ dari radio ke radio sehingga bisa ditebak  sendiri albumnya kurang mendapat sambutan dunia.

Rupanya Agnez Mo menyadari kesalahannya itu, segera ia menjalin kerjasama dengan manager kelas dunia bernama Johnny Wright. Siapa yang tidak mengenal manager andal ini? Namanya terkenal mempopulerkan penyanyi atau boyband dunia. Ambil contoh: Backstreet Boys, NSYNC, Jonas Brothers, Janet Jackson, Justin Timberlake, Britney Spears, dan masih banyak lagi.
Dengan di manageri oleh Johnny Wright ini, maka peluang Agnez Mo untuk mendunia akan semakin besar. Karena CEO Wright Entertainment Group (WEG) ini terkenal sangat luas pergaulannya didunia musik dunia dan dia terkenal pintar dalam ‘melobi’ untuk memajukan penyanyi yang dimanagerinya.
2.Berkerjasama dengan Makeba Riddick
Di akun Twitter Agnez Mo baru-baru ini terkuak bahwa Agnez Mo menjalin kerjasama dengan Makeba Riddick. Disana tertulis dengan gamblang bagaimana senangnya Agnez Mo berkerjasama dengan penulis lagu populer dunia  itu, seperti kutipan berikut: “This just made my day. This Girl is one of my most favorite song writters and has always been..(Ini membuat hariku indah. Perempuan ini adalah penulis lagu favoritku yang sudah lama aku kagumi. Penulis lagu keren)” puji Agnez Mo.

Untuk diketahui Makeba bukanlah sembarang pencipta lagu. Ia adalah pencipta lagu populer dunia. Sepanjang karirnya ia menciptakan lagu untuk penyanyi-penyanyi besar seperti: Rihanna, Jennifer Lopez, Toni Braxton, Jojo, Jessica Simpson, Eminem, Rita Ora sampai Mariah Carey.
Dengan kerjasama dengan pencipta lagu hebat itu, Agnez Mo berpeluang besar untuk mencetak HITS Dunia melalui lagu yang di nyanyikannya dan bisa dipastikan namanya akan berkibar menjadi salah satu penyanyi populer seluruh dunia.
3.Kaloborasi hebat dengan Laurieann Gibson
Di sepanjang karier Lady Gaga ada satu nama yang turut serta mempopulerkannya. Ia adalah Laurieann Gibson. Wanita hebat ini merupakan pencipta image beberapa penyanyi TOP dunia, salah satunya adalah Lady Gaga.

Dengan dipegang oleh Laurieann Gibson, kemungkinan besar image Agnez Mo akan dibentuk. Apakah Image seorang wanita keturunan wanita Asia yang Sexi ataukah wanita yang polos atau justru wanita yang kontroversial. Yang jelas dari image tersebut, Agnez Mo akan bertransformasi menjadi pribadi yang akan lebih dikenal masyarakat dunia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: