Joe Taslim Memerankan Sosok Jahat Di Star Trek Beyond?

Setelah aktor Ray Sahetapi dinyatakan positif membintangi Captain America: Civil War, kini ada aktor lain yang berhasil menancapkan karirnya di perindustrian film Hollywood. Ya, dia adalah aktor laga Indonesia, Joe Taslim. Berita menggembirakan tersebut tentu saja membuat nitizen ikut bangga akan keterlibatan Joe Taslim di Film yang diperkirakan rilis tahun depan tersebut.
Menilik kebelakang, sebenarnya penampilan Joe Taslim di film Hollywood ini bukan kali pertama. Joe Taslim pernah membintangi film papan atas Hollywood: Fast And Furious 6. Di film itu Joe berhasil memerankan sosok jahat yang mempunyai ilmu bela diri yang mumpuni. Rupanya dari Film Fast And Furious 6 itu Joe Taslim belum berpuas diri, ia ingin memainkan karakter berbeda di film Hollywood lainnya.

Untuk dapat bermain di Hollywood yang terkenal ketat dalam memilih pemain, Joe Taslim sadar diri, ia mengikuti kursus akting. Dimana dengan ikut kursus akting diharapkan akting aktor tampan ini semakin terasah. Dan benar saja, tidak lama berselang, aktor yang melejit di film The Raid ini langsung dinyatakan menjadi pemain di Star Trek Beyond yang diproduksi oleh perusahaan AS, Paramount Picture.

Tidak seperti Ray Sahetapi yang tidak melalui tahap audisi di Captain America, Joe Taslim harus rela mengikuti audisi dan bersaing dengan aktor hebat America lainnya untuk mendapatkan perannya di film science fiction action tersebut. Dengan masuknya Joe di dalam jajaran pemain Star Trek Beyond tersebut, maka peluangnya untuk jadi aktor dunia akan semakin bersinar. Karena seperti kita tahu, Film Star Trek merupakan film Holywood yang paling banyak ditunggu-tunggu dan selalu sukses di pasaran dunia.
Walaupun kabar keterlibatan Joe Taslim di Star Trek Beyond ini belum di iyakan oleh sang aktor, tapi sang manajer, Bucie Lee mengamini kalau Joe Taslim akan memerankan salah satu tokoh di film ini. Tapi, ketika di konfirmasi peran apa yang akan diperankan oleh Joe Taslim, sang manajer menolak. Tapi, banyak kalangan menilai peran yang akan diperankan Joe Taslim kemungkinan besar berhubungan dengan karakter jahat Idris Elba.
Sumber Gambar:

https://pbs.twimg.com/media/CKs8L1fUsAA4XUI.jpg
Loading...

Subscribe to receive free email updates: