4 Pembunuhan Yang Melibatkan Orang Terdekat

Pembunuhan? Mendengar satu kata itu saja membuat kita bergidik ngeri. Apalagi kalau pembunuh tersebut dilakukan orang terdekat korban, bisa dipastikan kita terganga dibuatnya. Bagaimana mungkin, orang yang mengenal si korban tega melakukan perbuatan sadis tersebut? Padahal seperti kita tahu, pembunuhan sebagian besar dilakukan oleh orang asing. Lalu, apa yang mendasari sang ‘pembunuh’ tega menghabisi nyawa ‘orang terdekatnya’ tersebut? Berikut 4 pembunuhan yang melibatkan orang terdekat korban:
1.Seorang Ayah Membunuh Empat Anak Kandungnya
Jika biasanya Ayah adalah  pelindung keluarga, maka berbeda dengan ayah satu ini. Ia tega membunuh empat darah dagingnya sendiri yang masih bayi hanya karena tidak tahan mendengar suara tangisan bayi. Ia membunuh tiga anaknya yang masih bayi dengan membekapnya menggunakan bantal sedangkan anaknya yang terakhir ditenggelamkan di drum yang berisi air lalu ia memaksa anaknya tersebut untuk menelam minyak jelantah.

Untunglah aksi bejat pelaku ini terungkap oleh pihak berwajib setelah anak pertamanya yang berusia 15 tahun, melaporkan ayahnya telah memperkosanya setahun terakhir. Dari laporan ini, akhirnya ketahuan selain memperkosa anaknya yang menginjak remaja ini, sang pelaku juga telah membunuh anaknya secara biadab!
2. Pembunuh Angeline
Kasus yang sempat menjadi headline di media elektronik dan media cetak ini memang merupakan kasus yang mengejutkan. Sempat dinyatakan hilang ketika bermain didepan rumahnya, Angeline akhirnya ditemukan diliang kubur dekat kandang ayam di belakang rumahnya!

 Tambah mengejutkan lagi tersangka pembunuh anak berusia 8 tahun itu adalah ibu angkat Angeline, Margareith. Padahal kalau menelisik kebelakang, rasanya tidak mungkin tersangkanya adalah Margareith. Selain karena orang terdekat Angeline, Margareith merupakan orang yang ikut menyebarkan kehilangan Angeline di media sosial, facebook. Dimana, media sosial itu memperlihatkan ajakan keluarga untuk mencari keberadaan bocah cilik itu, yang dilengkapi dengan foto dan video Angeline yang selalu ceria dan dilimpahi kasih sayang.
3. Ibu Membunuh dan Mengubur Anaknya di Septic Tank
Peristiwa sadis ini terjadi di Jawa Timur, dimana seorang ibu tega membunuh anaknya sendiri dengan alat penumbuk padi dikarenakan sang anak menjatuhkan piring yang berisi nasi hingga pecah! Rupanya, bukan itu saja yang membuat kita geleng-geleng kepala, sang ibu juga tega memasukkan jasad anaknya ke dalam septic tank untuk menutupi kejahatannya.
4. Pembunuh Rian
Pembunuhan yang sedang banyak dibicarakan ini juga melibatkan orang terdekat. Dimana sang tersangka merupakan teman sekolah kakak korban. Dimana mereka ‘mengenal’ satu sama lain selama berpuluh-puluh tahun dan mereka adalah sepasang kekasih!
Pembunuhan ini terjadi konon disebabkan oleh rasa sakit hati tersangka kepada korban dikarenakan korban mengejek alat vitalnya. Kata-kata kasar dan pedas yang tiada henti akhirnya memicu kemarahan tersangka dan bisa ditebak sendiri, tersangka menghabisi nyawa Ryan dengan cara membekap wajah korban dengan bantal.

Takut, aksi bejatnya terungkap, tersangka melucuti pakaian korban dan langsung menenggelamkan Ryan dalam bak air panas dengan tujuan wajah Ryan menjadi rusak yang akhirnya akan susah untuk dikenali.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: