7 Kesalahan Pria Dalam Berpenampilan

Rata-rata pria tidak perduli akan penampilannya. Padahal penampilan merupakan salah satu penilaian pertama seseorang terhadap orang lain. Dari penampilan terlihat apakah pria tersebut rapi, bersih, atau bisa juga  jorok. Penampilan itu bisa terlihat dari gaya rambut, pakaian, atau aksesoris yang dikenakan.
Berikut adalah tujuh kesalahan pria pada penampilannya:
1.Gaya Rambut
Tidak sedikit, pria tidak perduli akan rambutnya. Ada yang memanjangkan rambutnya tidak karuan, ada yang berantakan pada rambutnya, bahkan ada yang membiarkan rambutnya di hiasi dengan ketombe dan kutu! Padahal para pria mempunyai waktu untuk membersihkan rambutnya, minimal satu minggu sekali.

2.Menumbuhkan kumis dan jenggot
Tidak ada yang salah dengan memanjangkan kumis dan jenggot, yang jadi masalah adalah tidak rapinya jenggot maupun kumis yang mau dipelihara tersebut. Kumis tumbuh liar seperti akar, sedangkan janggut tumbuh lebat seperti pohon beringin. Ada baiknya, kita menyisir janggut yang kita pelihara dengan baik, ada baiknya kita merapikan potongan kumis yang kita sayangi.
3.Memakai baju kebesaran atau kekecilan.
Banyak pria berbadan gemuk memilih pakaian besar untuk dirinya. Mungkin maksud hati untuk menutupi berat badannya. Tapi, tunggu dulu. Dengan pemakaian baju besar, pria yang berbadan gemuk tidak akan terlihat kurus malah terlihat semakin gemuk. Memilih baju yang kecil untuk pria berbadan gemuk juga bukan pilihan yang tepat, karena dengan memakai pakaian yang kecil, pria gemuk akan memperlihatkan bentuk tubuhnya yang berlemak. Oleh sebab itu, bagi pria gemuk pakailah pakaian yang pas di badan.

Untuk pria kurus, sebaiknya memakai pakaian yang tebal dan berwarna cerah. Karena hal ini akan memberikan kesan badan anda berisi. Jangan memilih baju yang ketat apalagi kebesaran, karena membuat anda tambah terlihat kurus.
4.Saku Celana yang penuh
Maksudnya adalah para pria sering menaruh barang elektronik, seperti: hp maupun gadget lain ke dalam saku celana. Sehingga penampilannya terlihat berantakan. Selain tidak enak dipandang mata, dengan menaruh acesoris di celana juga menghalangi aktivitas harian anda dan tentu saja tidak baik untuk kesehatan Anda. Apalagi menyimpang hp maupun gadget lain di celana, ini berpengaruh terhadap kesehatan reproduksi anda.
5.Memakai perhiasan berlebih.
Memakai cincin sebenarnya tidak dilarang, tapi sewajarnya saja. Jangan memakai cincin di beberapa jari apalagi sampai ke 10 jari anda, karena akan merusak penampilan anda. Memakai gelang dan kalung di usahakan untuk di hindari, kecuali anda seorang rapper.
6. merokok sembarangan
Selain tidak sehat, merokok juga mempengaruhi penampilan. Asap rokok yang bau menyebabkan seseorang malas untuk berbicara dengan kita dan dengan merokok gigi kita akan terlihat kuning dan tentu saja berbau.
7. Lupa mencukur bulu ketiak

Bisa dibanyangkan betapa baunya seseorang yang memiliki bulu ketiak dan keringat berlebih mendekati kita. Tapi, sayangnya rata-rata dari kita dengan tidak perdulinya memanjangkan bulu ketiak, kita tidak sadar dengan bulu ketiak yang panjang membuat bakteri dan kuman betah tinggal di sana sehingga menghasilkan bau yang luar biasa harumnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: