Aura Kasih Akui Hubungannya Dengan Glen Fedly

Akhirnya, Aura kasih mengakui hubungannya dengan Glen Fedly setelah beberapa kali menghindar dari wawancara pewarta. Dalam wawancara yang dipandu oleh Jesika Iskandar dan Ayu Ting-ting tersebut Aura kasih mengakui telah menjalin hubungan asmara dengan pemilik lagu januari tersebut.
Walaupun, pada awalnya jawaban Aura Kasih mengambang, tapi berkat ‘kejahilan’ kedua presenter kocak tersebut, Aura Kasih mengakui telah menjalin hubungan dengan Glen Fedly. Dimana hubungan asmara tersebut telah berjalan kurang lebih 1 tahun lamanya.

Sebelum mengakui hubungannya tersebut, banyak bukti yang menunjukkan kedekatan kedua penyanyi tersebut. Mulai dari foto yang memperlihatkan kedekatan mereka sampai video yang menampakkan Glen dan Aura Kasih jalan bersama dengan mesra. Di foto lain, tampak Aura Kasih memegang anjing milik Glen, dan yang banyak mendapat tanggapan adalah foto tangan antara Aura dan Glen yang mana foto tersebut dibagikan Glen di akun Instagramnya yang berjudul Black and white.
Image

Didalam kesempatan itu juga dihadirkan salah satu aktor dan presenter yang konon pernah menjalin hubungan dengan Aura Kasih, ya... dia adalah Raffi Ahmad. Dengan malu-malu Raffi Ahmad mendekati Aura kasih. Tentu saja kelakuan Raffi itu mendapat tanggapan dari temannya yang mengatakan seharusnya Raffi Ahmad ingat pada anaknya di rumah jangan jelalatan melihat cewek cantik. Yang bikin teman-teman Raffi Ahmad heboh, ketika Raffi hendak pamit, iya berkata: “ Saya Pemit dulu, Neng” katanya. Tentu saja Jesika Iskandar langsung menyeletuk dan mengatakan Raffi memanggil Aura Kasih waktu pacaran dengan sebutan Neng. Tapi hal itu dibantah Raffi dan Aura Kasih dengan mengatakan bahwa itu merupakan panggilan daerah sunda untuk cewe.
Sang presenter, Jesika Iskandar pun bertanya kepada Aura Kasih siapa yang menyatakan cintanya. Apakah Aura Kasih atau Glen? Aura Kasih yang mengenakan baju berwarna putih berkata dengan lembut bahwa tidak ada tembak-tembakan berjalan seperti apa adanya saja.

Lalu, kapan rencana Glen dan Aura Kasih mengikrarkan kasih cinta mereka? Dengan santai Aura Kasih menyatakan kalau ia menjalani saja kehidupannya. Kalau jodoh tidak akan kemana.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: