Freeletics Cara Menurunkan Berat Badan Alami Dan Terpercaya

Anda ingin menurunkan berat badan? Tapi, tidak mau mengkonsumsi obat dan operasi? Tenang. Kini ada salah satu cara menurunkan berat badan tanpa harus mengeluarkan uang  dan hasilnya dijamin memuaskan. Cara menurunkan berat badan tersebut bernama Freeletics. Dimana, Freeletics ini merupakan sejenis olahraga dengan high intensity workout programs.
Freeletics diperkenalkan oleh tiga orang, yaitu: Andrej Matijczak, Joshua Cornelius dan Mehmet Yilmaz. Olahraga baru ini langsung populer di dunia internet, karena olahraga ini menunjukkan kepada kita, bahwa dengan satu kali latihan yaitu 15 minggu, seseorang dapat menurunkan berat badan hingga 10 kg!

Anda tidak percaya dengan hasil penurunan berat badan di atas? Anda dapat melihat secara langsung video transformasi salah seorang yang telah mempraktikkan olahraga Freeletics ini yang bernama Levent Ozturk. Dimana pada video yang dibagikan di YouTube tersebut, Levent berhasil memperlihatkan transformasi tubuhnya yang gemuk menjadi tubuh yang ideal.

Lalu, apa saja yang dipersiapkan untuk menjalani olahraga Freeletics ini? Persiapan olahraga ini bisa dikatakan tanpa biaya. Anda hanya memerlukan matras olahraga, selain itu gratis! Karena olahraga ini dapat dilakukan di rumah, kantor, atau dimanapun anda mau. Apakah olahraga Freeletics ini tidak memerlukan instruktur senam? Jawabannya adalah tidak, karena anda dapat mendapatkan panduan latihan dengan mengunduh aplikasinya di smartphone.
Freeletics menekankan pada repetisi dan waktu penekanan otot tubuh. Rentang waktu latihannya 15 minggu. Pembagian sesi latihan dibikin fokus perminggu, mulai aspek cardio, strength, dan kombinasi keduanya. Jenis latihannya bisa push up, pull up, squat, sit up. Latihan cardio bertujuan meningkatkan kemampuan jantung serta menurunkan berat badan. Strength untuk mengencangkan otot. Sementara kombinasi cardio dan strength bertujuan meningkatkan ketahanan tubuh.

Bila Anda tertarik ikut program olahraga Freeletics ini, anda dapat mengakses situsnya di freeletics.com dan jangan lupa untuk mengunduh aplikasinya. Dengan mengunduh aplikasinya, anda dapat melakukan olahraga murah ini dimanapun anda mau dengan hasil yang maksimal. Di website tersebut kita dapat mengambil paket dasar dan aktivitas komunitas secara gratis. Tapi, jika ingin lengkap, Anda dapat mengambil paket tambahan tapi dengan berbayar. Dipaket berbayar tersebut kita akan mendapatkan tambahan panduan tentang nutrisi yang ideal.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: