Grand Finalis X Factor Indonesia 2015

Siapakah peserta X Factor Indonesia 2015 yang pulang semalam (28-8-2015)? Dan siapa juga 2 kontestan yang melaju ke babak grand final X Factor Indonesia 2015 minggu depan? Pertanyaan tersebut sepertinya susah dijawab karena ketiga kontestan yang tersisa memiliki keunggulan tersendiri seperti JP yang dimentori oleh Rossa memiliki aksi panggung yang luar biasa, Desy yang dimentori Ahmad Dhani memiliki jiwa seni yang tinggi dalam bernyanyi dan Clarissa yang di mentori Afgan memiliki voka suara yang melengking tinggi.
Semalam (28/29-8-2015) ketiga kontestan X Factor Indonesia 2015 berusaha mati-matian menampilkan performa terbaik mereka. JP yang tampil atraktif semalam menyanyikan lagu milik Jessie J yang berjudul Flash light tampil gemilang itu sebabnya mereka mendapat pujian dari para mentor, berbeda dengan Desy semalam, ia mendapat kritikan dari Afgan dimana sang mentor Clarissa ini menilai penampilan Desy kurang maksimal karena banyak lirik yang salah. Semalam Desy menyanyikan lagu Bohemian Rhapsody dari Queen. Sama dengan JP, Clarissa juga panen pujian dari para mentor dimana semalam Clarissa menyanyikan lagu dari Whitney Houston yang berjudul Run To You.
Sumber: image


Dipenampilan duet masing-masing kontestan sama kuat sama hebat. Lihat saja penampilan memukau dari Desy yang berduet dengan finalis X Factor Indonesia season 1, Alex Rudiart yang semalam menyanyikan lagu Hits dunia Let’s Moves Like Mike Jegger, lalu ada suara spektakuler dari juara 2 X Factor Indonesia season 1, Novita Dewi yang semalam berduet dengan Clarissa menyanyikan lagu Domino dari Jessie J yang mana dari penampilan mereka sukses menghempaskan panggung X Factor Indonesia 2015. Di penutup ada pasangan romantis JP (Jebe & Petty) dan Overtunes yang semakan sukses menyanyikan lagu Sayap pelindungmu.

Lalu, siapa yang berhak ke Grand final X Factor Indonesia 2015? Siapa mesti pulang/tereleminasi/keluar dari X Factor Indonesia 2015 semalam (28/8/2015)? Dan peserta yang pulang/keluar/tereleminasi semalam di panggung X Factor Indonesia adalah tidak ada. Karena hasil voting semalam akan diakumulasi di minggu depan di acara Grand Final X Factor Indonesia 2015.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: