Lima Perkawinan Terliar Hewan Di Alam Liar

Setiap makhluk hidup perlu melakukan hubungan seksual untuk menjamin keberlangsungan keturunannya di muka bumi. Tidak terkecuali hewan, berbagai macam cara dilakukan hewan untuk menarik pasangannya agar mau kawin dengannya. Mulai dengan menari, bernyanyi sampai berkelahi!
Lima hewan di bawah ini pun melakukan hal sama, tapi bedanya mereka melakukan proses perkawinan yang ‘beda’ dari hewan manapun. Mereka melakukan perkawinan diluar kebiasaan perkawinan hewan pada umumnya. Yang mana semuanya terangkum dalam lima perkawinan terliar hewan di alam liar:
1.   Tikus Marsupilami
Ketika Tikus Marsupilami jantan telah matang organ reproduksinya, ia akan mencari pasangan untuk meneruskan keturunannya. Ia mengawini setiap tikus Marsupilami betina yang ia temui. Setelah selesai melakukan hubungan seksual dengan pasangannya tersebut, ia akan mencari betina lain untuk dikawini. Begitu terus tanpa henti yang mana biasanya memakan waktu sampai 12 jam non stop!

Walaupun, Marsupilami jantan ini sedang kelaparan, ia akan sulit untuk menghindar dari keinginan untuk kawin ini. Hal ini dikarenakan, steroid dalam aliran darahnya yang seolah ‘memaksanya’ untuk terus kawin.
Itu sebabnya, setelah melakukan perkawinan puluhan kali dengan tikus Marsupilami betina, Marsupilami jantan biasanya akan langsung mati. Hal ini dikarenakan  tikus jantan telah melakukan pekerjaan berat yang telah menguras semua energi dan tenaganya dalam mengawini tikus betina.
2.  Belalang Sembah
Perkawinan hewan terliar berikutnya jatuh pada serangga ini. jika Anda adalah seorang pejantan dari belalang sembah maka bersiaplah merasakan dua pilihan sulit. Kawin atau Mati. Jika Anda memilih kawin maka sama saja Anda ingin mati. Tapi jika Anda tidak mau mati maka Anda tidak akan kawin.
Nah, hal inilah yang dialami seekor jantan belalang sembah. Ketika ia memilih kawin, maka secara otomatis ia telah siap mengorbankan semua tubuhnya pada belalang sembah betina. Ia akan mati karena ingin bercinta!
3.  Kodok Perut Merah
Mungkin, banyak yang tidak tahu perkawinan makhluk satu ini. pada siang hari, ia akan mencari makan untuk persiapan energinya dimalam hari. Pada malam hari, dimana biasanya kodok perut merah kawin, ia akan menaiki pasangannya untuk dikawini. Dimana biasanya, puluhan kodok jantan akan menaiki satu kodok betina untuk dikawini.
Tapi, sayangnya tidak semua yang dinaiki kodok perut merah jantan ini adalah pasangannya. Kodok perut merah jantan ini tidak bisa mengenali pasangannya. Ia akan menaiki apapun yang terlihat mengembang dan bergerak. Jadi bisa jadi yang dinaiki adalah kodok jenis lain, ikan, bahkan kayu!
4.  Singa
Siapa yang tidak mengenal  hewan buas ini? Selain terkenal sebagai raja para hewan, hewan satu ini juga liar dalam hal perkawinan. Ketika sudah mengalahkan penguasa di suatu kawasan, Singa jantan akan memburu anak-anak singa terdahulu yang pernah berkuasa untuk dibunuh.

Dengan kekuasannya, walaupun dikawasan itu banyak singa betina, mereka tidak akan berani untuk melarang singa jantan untuk membunuh anaknya. Adapun salah satu tujuan singa jantan membunuh anak singa jantan terdahulu adalah memancing kesuburan singa betina. Kalau sampai singa betina subur maka singa jantan akan dengan mudah meneruskan keturunannya.  Karena singa betina yang subur akan terus meminta dikawini oleh singa jantan setiap 25 menit sekali! Kalau sampai singa jantan tersebut sudah kelelahan dalam memenuhi nafsu singa betina maka singa betina itu akan berpaling pada singa jantan lain yang ada dikawasan tersebut!
5.  Simpanse Pigmi
Bisa dikatakan inilah hewan dengan petualang sex terliar dimuka bumi. Bagaimana tidak, setiap ada kesempatan mereka akan melakukan hal ‘gila’ ini. dimana sex ini dianggap sebagai sarana menyapa, meneruskan keturunan bahkan untuk perdamaian.

Hal lain yang mengejutkan dari Simpanse Pigmi ini adalah mereka tidak pilih-pilih dalam menentukan pasangan kawinnya. Bisa jadi perkawinan ini dilakukan oleh: anak dan orang tua, laki-laki dan laki-laki, bahkan wanita dan wanita!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: