Peserta X Factor Yang Pulang Semalam (21/8/2015)

Siapa peserta X Factor Indonesia 2015 yang tereleminasi/keluar semalam (21-22/8/2015)? Panggung X Factor Indonesia 2015 semalam geger bagaimana tidak sebanyak 2 kontestan X Factor Indonesia 2015 akan keluar/pulang dari panggung paling mengemparkan di tahun 2015 ini. Dimana akan dipilih 3 besar X Factor Indonesia 2015.
Dari 5 kontestan X Factor Indonesia 2015 yang bersaing semalam, penampilan dari dua kontestan X Factor Indonesia 2015 dari kategori Boys memang ‘lemah’ dibandingkan kontestan dari kategori yang lain. Ramli dan Aldy yang semalam menyanyikan lagu milik Ari Lasso tampil kurang menyakinkan. Apalagi pada saat Aldy menyanyikan lagu tunggal, Aldy mendapat banyak kritikan dari para mentor.

Akhirnya pada saat yang menegangkanpun hadir. 2 kontestan akan pulang sementara 3 finalis X Factor Indonesia 2015 akan bersaing memperebutkan posisi juara X Factor Indonesia 2015. Peserta pertama yang dipanggil untuk lolos ke babak selanjutnya adalah Dessy dari kategori Girls.
Peserta kedua yang lolos adalah JP dibawah mentor Rossa. Ketika JP dinyatakan lolos mereka melompat-lompat bahagia, sementara Rossa sang mentor mendekati Afgan. Pemandangan menarik tampak disini. Afgan yang didekati Rossa langsung memeluk erat tubuh mungil Rossa seolah minta dukungan Rossa agar anak asuhnya lolos ke babak 3 besar.
Pengumuman peserta 3 besarpun diumumkan. Dari 3 kontestan yang tersisa: Ramli, Clarissa dan Aldy hanya Clarissa yang mewakili kategori Girls. Lalu, dari kategori mana peserta X Factor Indonesia yang masuk ke 3 besar menemani dessy dan JP. Apakah Kategori Boys (Ramli dan Aldy) atau dari kategori Girls (Clarissa).
Ekspresi Kesenangan Clarissa Dan Afgan ( sumber )


Dan Roby Purba pun mengumumkan hasilnya: ternyata peserta terakhir dari 3 besar X Factor Indonesia 2015 adalah... Clarisa dari kategori Girls. Sedangkan Ramli dan Aldy harus pulang dari panggung X Factor Indonesia 2015. Jadi 3 besar X Factor Indonesia 2015 minggu depan tidak akan ada penampilan cowok ‘kece’ dan tidak akan ada penampilan geng rampok karena 2 finalis andalannya dinyatakan telah gugur dari X Factor Indonesia 2015.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: