Untuk Kesehatan Reproduksi, Yang Mana Anda Pilih?

Apa jenis celana dalam yang anda kenakan saat ini? Sempak atau boxer? Sempak yang berbentuk segitiga atau boxer yang menyerupai celana pendek? Agak sensitif memang menanyakan hal ini, tapi justru hal inilah pertanyaan yang penting untuk keberlangsungan kehidupan reproduksi kita.
Seperti kita tahu sendiri, sempak yang berbentuk segita itu dapat menopang keseluruhan organ intim kita dari lingkungan luar, sehingga kita tidak akan risih jika sang organ reproduksi itu ‘bergelantungan’ tak tentu arah. Selain keunggulan itu, sempak juga relatif lebih murah dari harga sepotong boxer menjadikannya nilai plus bagi pria kebayakan.

Sedangkan boxer yang menyerupai celana pendek mempunyai tampilan yang lebih ‘sopan’ dari sempak. Bentuknya yang menyerupai celana pendek, membuat kita tidak risih jika mengenakannya di hadapan orang lain, tapi akan risih dikenakan jika sang organ intim lagi ‘on’ karena celana boxer tidak melekat kuat menopang kelamin sehingga kita harus siap malu jika hal itu terjadi. Segi negatifnya lagi, karena tidak menopang seluruh bagian organ intim, membuat kelamin kita menjadi bergerak tak karuan jika kita melakukan aktivitas sehingga menimbulkan perasaan yang tidak nyaman.

Lalu, dari segi positif dan negatif dari boxer dan sempak yang mana anda pilih. Bagi anda yang memilih sempak, anda tidak salah karena mungkin alasan positif di atas, tapi jika melihat fungsi reproduksi bisa jadi anda salah. Apalagi jika anda mengenakan sempak yang ketat, yang dari segi reproduksi akan menyebabkan aliran darah menuju organ intim anda terhambat, sehingga bisa ditebak sendiri pertukaran aliran darah yang kaya akan nutrisi kemungkinan besar tidak terjadi yang menyebabkan organ intim anda menghasilkan sperma dengan kualitas yang kurang baik.
Sedangkan penggunaan boxer yang longgar membuat organ intim anda teraliri aliran darah lebih mudah dari pada sempak. Hal ini akan membuat semua nutrisi yang diperlukan oleh organ intim anda akan mudah terpenuhi. Yang tentu saja hal ini akan membuat kualitas sperma yang dihasilkan akan menjadi lebih baik.

Jadi mana yang anda pilih? Sempak atau boxer?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: