Group Vokal Filipina Ini Menggemparkan Inggris

Group vokal dari Filipina menggemparkan panggung X Factor UK! Bagaimana tidak, group vokal yang terdiri 4 bersaudara itu sukses membuat ke 4 dewan juri X Factor UK  2015 berdecak kagum dan memberikan standing ovation atas kemahiran vokal mereka.
Sebenarnya group vokal yang diberi nama 4 Th Power tersebut sudah mencuri perhatian para juri dan penonton di studio ketika mereka hadir di tengah panggung X Factor UK. Dengan malu-malu mereka menyapa dewan juri dan penonton di studio dan tidak lama kemudian mereka bercerita kalau mereka berempat jauh-jauh datang dari Filipina ke Inggris hanya untuk mengikuti X Factor UK tahun 2015.

Tentu saja mendengar itu para juri takjub, tak terkecuali Simon Cowell, karena penasaran Simon pun mempersilahkan ke 4 gadis cantik asal Filipina itu untuk bernyanyi. Tanpa ragu ke 4 bersaudara yang terdiri dari: Almira (27 Tahun), Celena (19 Tahun), Mylene (23 Tahun) dan Irene (25 Tahun) mengambil posisi bernyanyi.
Penampilan Memukau 4 Th Power ( Sumber )

Betapa kagetnya dewan juri dan penonton X Factor UK ketika mendengar olah vokal ke 4 gadis ini. Lagu sekelas 3 penyanyi internasional seperti Jessie J, Ariana Grande dan Nicki Minaj mereka babat habis. Mulai dari nada rendah, nada tinggi sampai suara rapper khas Nicki Minaj pun mereka bantai. Tapi, bukan itu saja yang membuat juri dan penonton terkesima, aksi panggung mereka pun tersusun dengan apik. Beberapa kali formasi tersusun dengan cantiknya, maka tak salah kalau ke 4 juri sepakat memberikan standing ovation dan memberikan komentar positif.
Salah satu juri X Factor UK 2015, Nick Grimshaw mengatakan 4 Th Power ini akan meledakkan seluruh dunia. Sedangkan Simon Cowel yang biasanya pelit berkomentar posif malah memberikan pujiannya, “Ini mungkin salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat,” ucapnya.

Rupanya selain dewan juri, publik Inggrispun memperhatikan aksi hebat 4 gadis asal Filipina ini, terbukti baru saja mengudara di TV, penampilan 4 Th Power ini langsung menjadi trending topic di Inggris dan ketika saluran YouTube X Factor UK dibuka, nama 4 Th Power menduduki urutan pertama pencarian di YouTube dan  viewernya pun langsung menyentuh 1 juta pengunjung.
Tapi dibalik kesuksesan tersebut, 4 Th Power dinilai kurang 'pantas' memasuki ajang X Factor UK dikarenakan mereka group vokal yang telah berpengalaman di Filipina dan beberapa kali mengikuti kompetisi bernyanyi di luar Filipina dan ada dugaan group vokal wanita ini merupakan undangan dari pantia X Factor UK. Tapi, hal itu dibantah pihak penyelenggara dengan mengatakan siapapun bebas mengikuti audisi di X Factor UK dan 4 Th bukanlah undangan dari penyelenggara karena 4 Th Power mengikuti audisi seperti peserta X Factor pada umumnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: