Handphone Sejutaan Yang Laris Dan Populer

Handphone/ponsel dikisaran 1 jutaan memang selalu rebutan. Selain terjangkau oleh kantong, handphone sejutaan juga memiliki fitur yang menawan. Diantara banyaknya pilihan Hp dengan harga Rp. 1.000.000, 2 handphone berikut ini layak untuk dijadikan pilihan. 3 HP tersebut adalah: Xiaomi Redmi 2,  Lenovo A6000 dan Asus Zenfone C.
Xiaomi Redmi 2, Lenovo A6000 dan Asus Zenfone C merupakan ponsel sejutaan yang laris manis dipasaran. Bukan tanpa alasan mereka begitu populer dikalangan masyarakat Indonesia, tapi karena kelebihan fitur yang tertanam di dalamnya. Lalu, apa saja kelebihan ketiga handphone keluaran vendor ternama ini, berikut ulasannya:
1.   Xiaomi Redmi 2

Ini jenis smartphone yang layak dijadikan pilihan pertama ketika memutuskan untuk membeli handphone dikisaran satu jutaan. Kenapa? Karena Xiaomi Redmi 2 memiliki kinerja terbaik dikelasnya. Xiaomi Redmi 2 kuat dari segi desain, kinerja, kamera bahkan multimedia!

Pada sisi kamera Xiaomi Redmi 2  memiliki kualitas foto yang baik karena handphone ini memiliki 8 MP pada kamera utamanya dan 2 MP untuk kamera belakang. Dimana dilengkapi dengan LED Flash, HDR dan Touch Focus, sedangkan untuk penyimpanan ponsel pintar ini memiliki RAM 1 GB dan ROM 8 GB dengan Micro SD mencapai 32 GB. Selain itu baterai dari Xiaomi Redmi 2  ini Li-Po 2200 mAh dengn OS Android v4.4 KitKat with MIUI 6.0. Dan hebatnya lagi Xiaomi Redmi 2 sudah mendukung konektivitas 4 G LTE. Xiaomi Redmi 2 sendiri dibrandol dengan harga 1.550.000.

2.   Asus Zenfone C

Selain Xiaomi Redmi 2, Asus Zenfone C juga layak menjadi pilihan. Selain fitur yang menarik yang dimilikinya, smartphone ini juga memiliki harga yang sangat kompetitif, dimana harga dari Asus Zenfone C ini hanya Rp. 1.275.000.
Walaupun untuk kamera Xiaomi Redmi 2 lebih unggul tapi dari segi penyimpanan Asus Zenfone C memiliki beberapa kelebihan. Dimana micro SD nya bisa mencapai 64 GB.

3.   Lenovo A6000

Ponsel pintar ini memiliki berbagai keunggulan dari kompetitornya dimana Lenovo A6000 mendukung konektivitas 4 G yang sedang boming-bomingnya di Indonesia, bobotnya juga terbilang ringan sehingga nyaman untuk digunakan dan untuk kualitas kamera juga tidak mau kalah yaitu: 8 MP untuk bagian belakang dan 2 MP di depan yang mana autofokus, LED flash dan face detection. Selain itu, Lenovo A6000 juga memiliki baterai yang besar yaitu: Li-Ion 2300 Mah, dimana harga dari smartphone ini berkisar Rp. 1.500.000.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: