Ini Loh Kehebatan Dan Kelebihan iPhone 6S Dan 6S Plus

Bukan rahasia lagi jika Apple selalu mendrobrak pasar dunia setiap tahunnya terutama dijajaran perangkat iOS-nya. Setiap produk yang mereka keluarkan selalu sukses menyita perhatian dunia. Dan pada tahun ini, kembali Apple mengeluarkan seri pembaharu dari keluarga iPhone 6 dan 6 Plus, yang lagi-lagi sukses menjadi perhatian dunia.
Lalu, apa ‘kehebatan’ pada pembaharuan dari iPhone 6 S dan iPhone 6 S Plus ini? Berikut pembahasan mengenai kehebatan dan keunggulan dari iPhone 6 S dan iPhone 6 S Plus:
1.  Berbahan Aluminium Yang Baru
Sekilas memang tidak ada perbedaan antara iPhone 6 S dan iPhone 6 S Plus dengan pendahulunya, tapi jika kita jeli kita akan mengetahui ada perbedaan pada penampakan luarnya terutama body iPhone 6 S dan iPhone 6 S Plus ini, dimana kedua iPhone ini menggunakan aluminium yang baru yang mana material ini diklaim lebih kuat dibanding produk sebelumnya.

2.  Chipset Yang Lebih Mumpuni
Pada iPhone 6 S dan iPhone 6 S Plus ini bisa dibilang dari segi cphipset lebih baik dari pendahulunya dikarenakan  kedua iPhone ini menggunakan chipset A9 dan dari segi RAM pun keduanya mengalami peningkatan kapasitas tapi jika dibandingkan dengan perangkat android lainnya, iPhone 6 S dan iPhone 6 S Plus bisa dikatakan masih tertinggal.

3.  Perbaikan Dari Segi Kamera
Kedua handphone keluaran Apple ini kompak berbekal kamera 12 megapixel, dimana sudah bisa merekam video hingga resolusi 4K video dengan dilengkapi dengan flash true tone sedangkan pada kamera depan iPhone 6 S dan iPhone 6 S Plus ini ditanamkan resolusi 5 Megapixel.
4.  Sensor Lebih Pintar
Dimana iPhone 6 S dan iPhone 6 S Plus ini sudah mengupgrade ke dimensi dengan fitur 3D Touch. Yang mana fitur ini dapat mengenali jarak sentuhan antara layar kapasitif dengan sensor pada backlight sehingga perangkat ini diklaim bisa membedakan sentuhan yang pelan dan sentuhan yang lebih keras.
5.  Teknologi 3D Touch
Dengan teknologi ini jika kita menekan lebih dalam fitur kamera (melihat hasil foto), maka foto akan hidup. Dimana ketika kita memotret dengan mode Live Photo, maka kamera akan merekam obyek beberapa saat sebelum dan setelah pemotretan.

Bagaimana? Apa Anda tertarik mememiliki iPhone 6 S dan iPhone 6 S Plus ini? Jika Anda tertarik dalam beberapa hari kedepan kedua iPhone ini akan segera edar (25 September 2015) di pasaran.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: