Lirik Lagu Kemenangan JP (Jebe & Petty) Over You

Lagu kemenangan Jebe & Petty (JP) di Grand Final X Factor Indonesia 2015 benar-benar sangat easy listening. Walaupun baru pertama kali diperdengarkan ke khalayak umum, tapi lagu ini sudah nyantol dihati. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pencarian akan lirik dan download lagu kemenangan Jebe & Petty (JP) di Grand Final X Factor Indonesia 2015 yang berlangsung semalam (4/9/2015).
Lagu kemenangan Jebe & Petty (JP) di Grand Final X Factor Indonesia 2015 ini diberi judul: Over You yang diciptakan oleh Cristi Vaughan dan Michael Josep Green. Lagu ini mempunyai berbagai macam aliran musik, seperti: Pop, R&B dan Rap. Walaupun dibawakan JP (Jebe dan Petty) kurang maksimal (ada beberapa kesalahan berupa lupa lirik), tapi lagu tetap membius penonton Indonesia. Hal ini kemungkinan besar karena lagunya yang mudah diingat dan alunan musiknya yang nyaman di telinga.


Anda ingin menyanyikan lagu kemenangan Jebe & Petty (JP) di Grand Final X Factor Indonesia 2015 semalam? berikut Lirik Over You dari Jebe dan Petty:
Miss You Katamu
Love You Kau Bilang
Baby...
Dulu Mengapa Pernah Kau Minta, Dariku ...
Refrain (Reff):
Kemana waktu kemarin kumenangisi dirimu
Biarkan aku kecewa sekarang kau menyesal
Tak ada lagi cinta, Are you ready move down
Terima saja nyatanya baby i’m so over you
So Beb kau bilang ingin kembali
Baby...
Sudah karena hatiku takkan mau lagi
Owwh, yeahhh
Kembali ke Refrain (Reff)
Akhirnya kamu merasakan
Apa yang kurasa selama ini

Kembali ke Refrain (Reff)

Bagaimana? Gampang diingat bukan? Semoga lirik lagu kemenangan Over You dari JP (Jebe dan Petty) ini dapat memberikan hiburan bagi kalian semua. Bagi Kalian yang ingin melihat video lagu Over You dari JP bisa langsung ke video youtube ini: https://www.youtube.com/watch?v=RVoOEbgMKmA (Silahkan copy dan paste di pencarian).
Loading...

Subscribe to receive free email updates: