Kisah Cinta Luna Maya Dengan Penjual Siomay

Luna maya tidak berdaya ketika dirinya dipertemukan dengan mantan kekasihnya. Dengan menahan rasa malu, Luna maya berusaha tetap tenang ketika bertemu dengan orang yang pernah singgah di hatinya. Siapakah sang mantan tersebut? Apakah vokalis band papan Indonesia yang terkenal itu? Atau sang pemain film yang merupakan anak seorang musisi lengendaris di Indonesia itu?
Ternyata, sang mantan dari Luna Maya tersebut bukanlah salah satu dari yang disebutkan diatas, melainkan seorang penjual Siomay. Lalu, apa hubungannya antara mantan pacar Luna Maya dengan penjual Siomay? Ternyata, usut punya usut, semasa SMA Luna Maya pernah berpacaran dengan seorang penjual Siomay.


Mengetahui, sang mantan datang menemuinya, Luna Maya kelihatan salah tingkah. Bahkan beberapa kali Luna Maya mengancam akan keluar dari program acara yang dipandu oleh Uya Kuya dan Raffi Ahmad tersebut. Tapi, untungnya sampai acara berakhir Luna Maya tetap berada di panggung acara bernyanyi itu.

Lalu, bagaimana reaksi sang mantan ketika melihat Luna Maya? Dengan tidak bisa menahan rasa senangnya, sang mantan berusaha mendekati Luna yang kini jadi selebritis tenar itu dengan menceritakan masa lalunya dengan Luna. Ketika ditanya apa panggilan sayangnya pada Luna Maya? Dengan cepat ia menjawab ia memanggil Luna dengan panggilan Bongsai alias Babon Sayang. Tentu saja jawaban tersebut membuat Luna Maya menjadi bahan ejekan teman-temannya, Raffi, Uya bahkan Jesika Iskandar.
Karena penasaran, Medika bertanya berapa lama sang mantan berpacaran dengan Luna Maya? Dengan gaya cueknya Luna menjawab cuma sebentar, yakni satu bulan. Tapi, hal tersebut dibantah oleh sang mantan, dimana sang mantan mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan mantan Ariel Noah tersebut kurang lebih 4 bulanan. Lalu, Raffi bertanya apa panggilan sayang Luna terhadap mantan kekasihnya tersebut? Menanggapi tersebut, Luna Maya tidak menjawab, malah meminta Raffi bertanya langsung pada sang mantan.

Pertanyaan pun beralih kesang mantan, apa kesannya tentang Luna Maya? Jawabannya sangat singkat, yaitu: bawel. Yang menyedihkan, ia pernah nekat ke Jakarta mencari Luna Maya tanpa tahu kemana harus mencari. Akhirnya, ditengah perjuangannya, ia bertemu dengan Luna. Lalu, apa reaksi Luna ketemu dirinya? Tanpa diduga Luna Maya tidak menghiraukan dirinya. Luna langsung pergi meninggalkan dirinya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: