Pemenang X Factor Indonesia 2 (2015) Adalah ...

Pemenang X Factor Indonesia 2015 (Season 2) adalah Jebe and Petty (JP). Dimana JP sukses mengalahkan Clarisa dengan perolehan voting yang sangat tipis. Dengan kemenangan Jebe and Petty di X Factor Indonesia 2015 (Season 2) ini, Rosa  membuktikan bahwa ia adalah mentor yang hebat karena berhasil selama 2 season berturut-turut mengantarkan ‘anak’ didiknya keluar sebagai pemenang X Factor Indonesia.
Pada penampilannya semalam, Jebe and Petty menghentak panggung X Factor Indonesia 2015 (Season 2) dengan lagu dari David Guetta yang berjudul Hey Mama. Dari penampilannya tersebut, Jebe and Petty sukses menuai tanggapan positif dari para mentor, termasuk dari mentor rivalnya Clarisa Dewi,  Afgan, “Selalu bisa bikin enerjik, malam ini saya suka.
JP Pemenang X Factor Indonesia 2015 ( sumber )


Sementara Clarisa yang merupakan finalis X Factor Indonesia 2015 (Season 2) kategori girls tidak mau kalah dalam menarik perhatian penonton studio maupun penonton di rumah. Clarisa semalam membawakan lagu dari Eric Carmen yang berjudul All By My Self. Pada penampilannya tersebut terjadi silang pendapat antara Bebi Romeo dan Ahmad Dhani. Dimana Bebi Romeo menilai suara Clarisa dalam menyanyikan lagu tersebut tidak dimiliki penyanyi lain, sementara Ahmad Dhani menilai banyak penyanyi diluar sana yang juga sanggup menyanyikan  lagu tersebut,  sama baiknya dengan Clarisa.
Setelah melihat aksi panggung ke 2 finais X Factor Indonesia 2015 (Season 2), Roby Purba sebagai host pun menanyakan siapa kontestan yang dijagokan dewan juri (mentor) untuk memenangkan X Factor Indonesia 2015 (Season 2) semalam (11-12/9/2015)? Bebi Romeo memilih Clarisa sebagai jagoannya, sementara Rosa memilih anak didiknya Jebe and Petty (JP) sebagai calon pemenang X Factor Indonesia 2015 (Season 2), Afgan pun tidak mau kalah, ia memilih Clarisa yang merupakan anak didiknya sebagai pemenangnya, sementara Ahmad Dhani memilih JP sebagai calon pemenang X Factor Indonesia 2015 (Season 2).
Dan bisa ditebak sendiri pemenang dari X Factor Indonesia 2015 (Season 2) ini yaitu: Jebe and Petty (JP) sementara Clarisa harus berpuas diri berada diposisi ke dua (2) di X Factor Indonesia 2015 (Season 2). Berikut 5 besar X Factor Indonesia 2015 (Season 2):
Juara 1 X Factor Indonesia 2015 (Season 2): Jebe and Petty (JP)
Juara 2 X Factor Indonesia 2015 (Season 2): Clarisa
Juara 3 X Factor Indonesia 2015 (Season 2): Desi

Juara 4 dan juara 5 X Factor Indonesia 2015 (Season 2): Ramli dan Aldy.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: