Peserta Yang Pulang/Keluar Dari Cantik Indonesia

Siapakah peserta Cantik Indonesia yang keluar semalam (5/9/2015)? Para peserta Cantik Indonesia kembali berkompetisi untuk menjadi Model papan atas Indonesia. Setelah minggu lalu, mengambil tema alam liar, minggu ini para finalis Cantik Indonesia mengambil photo dengan nuansa Indonesia, yaitu: memakai kebaya.
Masing-masing tim memperlihatkan kebolehannya dalam menghasilkan foto terbaik. Lalu bagaimana hasilnya? Siapa yang berhasil menghasilkan foto terbaik dari sekian finalis yang berkompetisi di Cantik Indonesia.

Photo shoot terbaik atau foto terbaik cantik Indonesia jatuh pada Nurin. Dimana hasil fotonya menampilkan kecantikan khas Indonesia. Ayu, berkarakter dan penuh cerita. Selain Nurin sebenarnya ada beberapa foto finalis Cantik Indonesia yang mendapat pujian, ambil contoh foto Anggun (22 tahun), dimana dewan juri menilai foto tersebut sangat anggun dan cantik khas Indonesia. Lalu ada foto Danisa yang dinilai sangat elegan dan fotonya mempunyai cerita.
Nurin memenangkan Best Foto ( sumber )

Seperti biasa dimana ada best foto, maka ada juga foto yang dianggap kurang memuaskan para juri yang mana akan masuk bottom 3 atau tiga terbawah. Peserta Cantik Indonesia yang masuk 3 terbawah adalah: Debby, Tiffany dan Charler. Dimana foto Debby dinilai juri tidak berhasil, sementara Tiffany dinilai Dave Hendrik sebagai foto terburuk diantara finalis Cantik Indonesia, dan Charler dinilai wajahnya dinilai kosong.
Setelah mengumumkan 3 terbawah, masing-masing peserta unjuk kebolehan. Charler membuka bakat dengan membawakan berita yang berbahasa Inggris plus berbahasa Indonesia. Yang mana dari penampilannya ini dinilai kurang match, karena menurut Arifin Putra sangat aneh membuka berita menggunakan bahasa Inggris tapi menutupnya pakai bahasa Indonesia.
Lalu, ada Tiffany yang tampil stand up dalam menyanyikan lagu. Dimana Dave Hendrik sampai menangis karenanya, iapun menilai kalau Tiffany bernyanyi seolah ini kesempatan terakhirnya untuk bernyanyi. Sementara Debby juga tidak mau kalah, dengan menyanyikan lagu dari Rihanna, Debby sukses menghipnotis dewan juri.
Saat yang menengangkan pun dimulai, peserta yang dinyatakan lolos ke babak selanjutnya adalah: Debby. Secara otomatis Tiffany dan Charler masuk 2 terbawah Cantik Indonesia. Lalu, siapakah yang harus pulang/tereliminasi/keluar dari kompetisi model di Trans TV semalam (5/9/2015)?

Peserta Cantik Indonesia yang keluar/tereliminasi/pulang adalah Charler yang merupakan tim dari Laura. Dengan demikian Tim Dominique dapat bernafas lega karena satu pesertanya, Tiffany dapat melanjutkan kompetisi minggu depan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: