Samsung Galaxy S6 Edge Plus Smartphnoe Premium Dengan Spesifikasi Mumpuni

Baru saja mengeluarkan 2 varian terbarunya, yakni: Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung kini mengeluarkan varian baru yang tidak kalah hebatnya yaitu: Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Dimana Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan 2 varian sebelumnya. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari phabet ini? berikut ulasannya:
Dari segi desain sebenarnya tidak ada perbedaan mencolok antara Samsung Galaxy S6 Edge Plus dengan pendahulunya Samsung Galaxy S6 Edge. Dimana desain masih unbodi yang disertai layar cekung di sisi kanan dan kirinya. Sedangkan pada bagian belakang berlapiskan material kaca yang dikelilingi material berbahan alumunium yang mana akan terlihat sebagai ponsel premium. Yang membedakan, smartphone ini mengusung ukuran layar yang lebih besar yakni: 5,7 inci berteknologi quad HD Super AMOLED 2560 x 1440 piksel.



Pada kinerja, Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini sangat mumpuni. Dimana smartphone dari Negeri Ginseng ini memiliki prosessor Samsung Exynos 7420 Octa-core 64-bit. Sedangkan nilai dari AnTuTu didapatkan hasil yang membelalakkan mata, dimana Samsung Galaxy S6 Edge Plus mendapatkan nilai 67000 yang mana dengan nilai itu, smartphone ini menduduki urutan pertama dalam kemudahan pengoperasian mengalahkan Meizu MX4 dan Samsung Galaxy Note 4. Pada memori Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki RAM 4 GB dengan memori internal berukuran 32 GB.
Menilik pada kamera Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini memiliki kamera utama beresolusi 16 MP dengan kamera depan mencapai 5 MP. Tentu saja dengan resolusi yang besar pada kamera belakangnya, hasil foto yang didapatkan sangat baik. Begitu juga dengan kamera depan yang mampu menangkap obyek dengan baik sehingga menghasilkan foto yang cukup jernih.

Selain keunggulan di atas, Samsung Galaxy S6 Edge Plus pun memiliki nilai ‘plus’ lain yakni dalam pengisisan baterai, dimana smartphone elegan dan berkelas ini dapat mengisi baterai sampai 50% hanya dalam jangka waktu setengah jam saja. Pada tombol home memiliki kemampuan untuk memindai sidik jari yang seperti kita tahu setiap manusia memiliki sidik jari yang berbeda-beda sehingga akan aman digunakan pengguna.  Smartphone ini juga memiliki sensor yang mampu menghitung detak jantung, tingkat stes, bahkan pasokan oksigen melalui aplikasi S Health. Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini dibrandol dengan harga 12 jutaan. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: