Wah, Uniknya Peserta America's Next Top Model 22

Ajang pencarian bakat America’s Next Top Model kembali digelar. Dimana pada tahun ini memasuki siklus ke 22, yang artinya sudah 22 tahun acara dipandu Supermodel dunia, Tyra Banks ini hadir menemani pemirsa di seluruh dunia. Pada  tahun yang ke 22 ini, America’s Next Top Model cycle 22 benar-benar membuat ‘terobosan’, salah satunya adalah dalam pencarian para peserta. Dimana batasan pemilihan model selama ini dibuang jauh-jauh, itulah sebabnya di tahun ini para finalis America’s Next Top Model 22 lebih unik dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Berikut lima kontestan unik di America’s Next Top Model siklus 22 :
1.   Ava Capra
Salah satu batasan yang ‘ditabrak’ oleh juri America’s Next Top Model season 22 ini adalah masalah tinggi badan. Jika tahun-tahun sebelumnya mempersyaratkan tinggi yang ideal untuk para modelnya, maka tahun ini tidak. Salah satu model yang berukuran ‘pendek’ untuk ukuran seorang model adalah Ava Capra yang memiliki tinggi badan hanya 165 cm.
Walaupun Pendek, Ava selalu berhasil memenangkan best Photo ( Image )


Sebagai perbandingan, lihatlah ajang Asia Next Top Model cycle 3 yang dimenangkan oleh Gani dari Indonesia. Gani ‘hampir’ kalah dari peserta lainnya dikarenakan salah satu juri (Alex Pery) menganggap Gani tidak bisa jadi model internasional dikarenakan tinggi badannya yang hanya 173 cm, bandingkan dengan tinggi badan minima seorang model yakni 175 cm.
Dengan terpilihnya Ava di ajang America’s Next Top Model, Tyra Banks mengharapkan tidak ada lagi batasan cantik yang selama ini didengungkan dengan wajah yang rupawan dan tinggi badan yang semampai.
2.  Justin
Untuk pertama kalinya ada model pria keturunan Asia bercokol di America’s Next Top Model, ya dialah Justin Kim. Pria dengan tinggi 1.85 m ini memang mencuri perhatian sejak ikut kompetensi. Wajahnya yang ganteng, body yang keren serta gaya berjalan ok, seolah memuluskan jalannya menuju ajang pencarian model paling populer di dunia itu.
Justin memancarkan wajah khas Asia ( Image )

3.  Nyle
Nyle Si Pribadi Yang menhyenangkan ( Image )

Cowok bernama lengkap Nyle DiMarco ini memang terlihat seperti model pria kebanyakan. Atletis, fotogenik dan rupawan, tapi siapa sangka dibalik ‘kesempurnaannya’ tersebut, Nyle adalah seorang tunarugu. Ia tidak bisa mendengar dan berbicara dengan lawan bicaranya, jadi selama mengikuti America’s Next Top Model, Nyle selalu membawa penterjemah.
4.  Courtney
Berbeda dengan Nyle yang memiliki fisik yang sempurna, Courtney justru kebaliknya. Cewek satu ini tidak memiliki tinggi badan yang ideal untuk seorang model (160 cm), badan yang sangat kurus dan memiliki bentuk gigi yang tongos serta jarang. Hal inilah yang membuat Courtney sering bermasalah dengan rasa percaya dirinya. Ia sering di ejek semasa kecil dan ejekan itu rupanya tetap membekas sampai ia mengikuti America’s Next Top Model 22 ini. 
Sekilas Tidak Terlihat Sosok Model Padanya ( Image )

Sehingga beberapa kali Courtney mengalami krisis percaya diri selama kompetisi berlangsung.
Hal inilah yang dirasakan dewan juri, mereka merasakan kepribadian Courtney sangat rapuh padahal ia adalah model yang hebat. Hal ini terbukti dari beberapa kali photo shoot yang selalu berhasil menangkap wajah ‘cantiknya’. Sampai-sampai salah satu dewan juri berkata, “Kalau melihat penampilannya ia bukanlah seorang model, tapi pada saat pemotretan ia berubah menjadi seorang supermodel,” pujinya.
5.  Bello
Sorot Matanya Selalu Menyihir Siapapun Yang Melihatnya ( Image )

Salah satu kontestan America’s Next Top Model cycle 22 yang mencuri perhatian publik adalah Bello. Apa pasal? Apakah dia tampan? Tidak. Apakah tubuhnya atletis? Tidak? Lalu, apa yang unik dari dirinya? Keunikan yang dimiliki oleh Bello adalah matanya. Ya, Matanya! dimana warna matanya sangat langka. Biru muda bercapur hitam yang sangat indah. Melihat warna matanya yang langka itu, tentu saja salah satu juri menanyakan keaslian warna matanya tersebut. Ternyata warna mata Bello itu memang asli adanya, hal ini dibuktikan dengan foto dirinya semasa kecil dengan mata yang berwarna biru kehitaman.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: