Berpacaran Dengan Pebasket, AgnezMo Dituding Cari Popularitas

Agnez Mo dan Sang Pacar Wijaya Saputra menjadi pemberitaan terpanas di media online beberapa hari terakhir. Bagaimana tidak, pelantun Coke Bottle tersebut pamer kemesraan dengan salah satu pebasket Nasional itu melalui berbagai media: baik foto maupun video.
Bisa ditebak kedekatan Superstar Indonesia, Agnez Mo dengan Wijaya Saputra ini menimbulkan banyak tanggapan. Baik positif maupun negatif. Khusus komentar negatif banyak yang beranggapan Wijaya Saputra tega meninggalkan kekasihnya terdahulu demi mendapatkan cinta Agnez Mo. Sementara Agnez Mo dianggap berbagai kalangan mencari ‘sensasi’ dengan berpacaran dengan pria keturunan tersebut, konon katanya Agnez Mo ingin mendapat sorotan publik agar konsernya yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat mendapat sambutan meriah.


Lalu benarkah pemberitaan tersebut? Dari komentar yang dikeluarkan oleh Wijaya Saputra, ia menyangkal meninggalkan kekasihnya terdahulu demi Agnez Mo, ia mengatakan telah putus terlebih dahulu sebelum berpacaran dengan Agnez Mo. Sementara dari Agnez Mo yang juga dituding ingin mencari popularitas untuk kemeriahan konsernya tidak angkat bicara.
Seperti kita tahu, beberapa kali Agnez Mo dikabarkan menjalin hubungan dengan para lelaki, tapi setelah lama berselang lelaki yang dikabarkan dekat dengannya tersebut ternyata bermain sinetron dengannya. Itu sebabnya banyak Nitizen menduga kedekatan Agnez dengan para lelaki itu hanya untuk menaikkan popularitas Sinetron yang dibintangi keduanya.
Terlepas dari benar atau tidaknya, Agnez Mo dan Wijaya Saputra berpacaran atau tidak, banyak kalangan yang pesimis akan kelanjutan cinta mereka. Bukan tanpa alasan media meragukan kelanggengan cinta mereka. Kesibukan keduanya dijadikan alasan tersebut. Wijaya Saputra di sibukkan dengan dunianya sementara Agnez Mo diperkirakan akan fokus di dunia tarik suara yang digelutinya.

Dimana rencananya Agnez Mo akan kembali ke Amerika Serikat dalam waktu dekat untuk menggarap Album terbarunya yang bakal rilis tahun depan (2016). Yah, dari persepsi negatif tersebut, semoga saja hubungan dua insan ini (Agnez Mo dan Wijaya Saputra) tetap langgeng hingga kepelaminan. Amin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: