Indonesia Mendominasi Kemenangan Anugerah Planet Muzic 2015

Perlehatan paling bergengsi di Asia Tenggara, Anugerah Planet Muzik 2015 (APM 2015) kembali digelar. Seperti biasa, penyanyi asal Indonesia berhasil mendominasi kemenangan ajang paling terpanas tiga negara tersebut, yakni: Indonesia, Malaysia dan Singapura.
Kemenangan pertama didapatkan oleh pendatang baru asal Indonesia, Kunto Aji dengan lagu andalannya: Terlalu lama sendiri dikategori artis baru terbaik lelaki yang mana Kunto Aji berhasil menghempaskan impian pendatang baru lainnya seperti: Aziz Harun, Irradzi, Mark Adam dan Soncone. Sayangnya, perolehan gemilang ini tidak diikuti penyanyi pendatang baru asal dari Indonesia, dimana Nowela dan Isyana Saraswati harus mengakui kehebatan Elizabeth Tan yang berhasil menggondol artis baru terbaik wanita.


Selanjutnya, Tulus memenangkan APM (Anugerah Planet Muzik 2015) untuk kategori kaloborasi terbaik lagu melalui lagu: Jangan Coba berlari. Lalu, diikuti oleh Cakra Khan yang berkaloborasi dengan Siti Nurhaliza yang sukses memenangkan piala Anugerah Planet Muzik 2015 untuk katagori Kaloborasi Terbaik Artis dengan lagu yang berjudul: Seluruh Cinta.
Tidak mau kalah, penyanyi hebat berpengalaman Indonesia pun unjuk gigi. Dimana Afgan dan Rossa berhasil memenangkan Duo/Kumpulan Terbaik dengan judul lagu: Kamu Yang Kutunggu. Kemenangan tidak berhenti, pemenang X Factor Indonesia season 1, Fatin Shidqia Lubis pun berhasil menggondol piala APM melalui kategori Artis Paing Populer APM.

Lagi-lagi, penyanyi Indonesia berhasil meraih prestasi di Anugerah Planet Muzik 2015 melalui penyanyi bersuara emas, Judika. Dimana Judika berhasil memenangkan Artis Terbaik Lelaki mengalahkan nama besar Cakra Khan sampai Taufik Batisah. Di sektor wanitapun Indonesia berhasil memenangkan kategori Artis Terbaik Wanita melalui penyanyi Cantik, Raisa melalui lagunya Jatuh Hati.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: