Kelebihan Samsung Galaxy Note 5 Yang Wajib Anda Tahu

Samsung Galaxy Note 5 menggebrak pasar Indonesia! Melalui kelebihan dan keunggulan yang dimilikinya, tidak susah bagi Samsung untuk menjadikan varian ini laris manis di pasaran Indonesia. Lalu, apa saja yang menjadi ‘daya pikat’ Samsung Galaxy Note 5 dalam merebut pasar Indonesia? Berikut Kelebihan maupun keunggulan Samsung Galaxy Note 5:
Pada segi desain begitu memukau, bagaimana tidak material logam bergabung dengan material kaca menyuguhkan penampilan yang apik dan tentu berkelas. Belum lagi menegok bodi belakang android ini yang melengkung ke arah tepi sehingga sangat unik dilihat. Pada cangkang terlihat solid di punggung menjadikan handphone satu ini tidak mudah dibongkar pasang dengan cara sederhana. Sedangkan kerapatan layarnya Samsung Galaxy Note 5 menjadi salah satu yang terbaik, tajam serta jernih. Bila menilik S-pen yang dimiliki Note 5 sangat nyaman ketika digunakan karena memang didesain khusus.



Beralih ke kinerja dari Samsung Galaxy Note 5 yang benar-benar spektakuler. Lihat saja dapur pacunya, dimana ada processor Exynos menggantikan Qualcomm. Ketika digunakan untuk browsing, streaming maupun gaming bisa bekerja dengan sempurna. Sedangkan pada baterai yang biasanya bermasalah pada smartphone lain, Samsung Galaxy Note 5 memberikan pengisian baterai yang cepat oleh karena adanya fitur teknologi Fast Charging. Sedangkan pada pemakaian baterai sendiri, smartphone ini menggunakan prosessor Exynos 7420 Octacore yang irit baterai berjalan di 1,5 GHz dan 4 inti lagi berarsitektur lebih kencang A57 berjalan di 2,1 GHz.
Pada kamera, Samsung Galaxy Note 5 memiliki 16 MP di kamera utama dan kamera depan beresolusi 5 MP. Pada kemera utama sangat ‘pintar’ menghasilkan foto yang baik. Walaupun, berfoto ditempat yang minim cahaya, Samsung Galaxy Note 5 tetap memberikan hasil jepretan yang memuaskan.  Sedangkan kamera depan yang 5 MP juga demikian. Walaupun hanya 5 MP, tapi jangan kwatir akan hasil fotonya karena hasil foto tetap ciamik. Pada video, smartphone ini memiliki beragam sajian menarik seperti: slow motion maupun fast motion. Bagi Anda yang senang membuat video tersedia juga Collage Mode yang dapat merekam maupun mengedit video pendek dengan mudah.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: