Kontestan Yang Keluar Dari La Academia Junior 2 (11/10/2015)

Sebanyak 11 finalis La Academia Junior 2 unjuk gigi. Masim.ng-masing finalis menampilkan penampilan terbaik mereka untuk menarik perhatian pemirsa Indonesia agar memilih mereka menuju ke babak selanjutnya. Lalu, dari ke 11 finalis La Academia Junior 2015 tersebut siapa yang pulang? Siapa juga yang masuk ke dalam tiga terbawah dan siapa yang masih bertahan minggu depan?
Penampilan pertama dibuka oleh Cantika yang sore tadi (11/10/2015) membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Ridho Irama melalui lagu Let’s have fun together. Melalui irama menghentak, Cantika berhasil menggebrak panggung La Academia Junior 2, hal ini diungkapkan salah satu juri yakni: Kakak Rina Nose.


Tapi, yang paling mendapat sambutan meriah atas penampilannya sore tadi adalah Devita, dimana Devita mendapat standing apluse dari dua juri La Academia Junior 2, yakni: Melly Goeslaw dan Kak Nassar. Mereka terpukau oleh olah vokal Devita yang membawakan lagu fenomenal, Matahari.
Dalam kesempatan itu juga, yang tidak kalah meriah di La Academia Junior 2 adalah adanya dua bintang tamu spesial, yakni: CJR dan Blink. Dimana sepanjang acara kita bisa melihat CJR dan Blink menjadi pengamat para La Academia Junior yang membawakan lagu mereka. Selain itu, mereka juga membawakan lagu andalan mereka dimana Blink membawakan lagu OMG yang menghentak.
CJR yang ada La Academia Junior 2 membawakan lagu mereka yang berjudul Terhebat, para comet yang hadirpun ikut berdendang bersama yang mana dari penampilan tersebut membuat panggung La Academia Junior 2015 penuh riuh gembira.
Lau, siapa peserta La Academia Junior 2 yang pulang/tereliminasi/keluar sore tadi (11/10/2015)? Sebelum membahas itu, mari kita lihat yang masuk 3 terbawah. Tiga terbawah La Academia Junior 2015 adalah: Dhirga dari Makassar, Amel dari Kendari, dan Ray dari Bali.

Peserta yang harus keluar/pulang/tereliminasi dari panggung La Academia Junior 2 adalah Amel dari Kendari. Jadi secara otomatis, Ray dan Dhirga bisa melanjutkan perjuangan mereka minggu depan bersama: Wawa, Ruri, Devita, Cantik, Khansa, Enca, Rizi dan Joshua.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: