Oh, No! Soul Max Keluar Dari The Remix

Peserta The Remix yang pulang/keluar/tereliminasi semalam (25/10/2015)? Sebanyak tiga group yang bertanding semalam menampilkan performa yang luar biasa. Masing-masing kontestan The Remix saling sikut untuk mendapatkan perhatian pemirsa tanah air. Lalu, siapa diantara ketiga peserta The Remix yang berhasil memperoleh vote tertinggi? Dan siapa yang harus pulang dari ‘angker’nya persaingan para bintang di acara menyanyi tersebut?
Sound Wave yang digawangi oleh Jevin dan Rini itu tampil pertama. Bisa ditebak dua sejoli ini tampil habis-habisan di panggung The Remix semalam. Sound Wave yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul How Deep Is Your Love itu banyak mendapat pujian dari dewan juri, dimana dewan juri menilai penampilan mereka, pecah, gokil dan kreatif luar biasa.


Penampilan selanjutnya ada Soul Max yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul La Bamba dan Dara Manisku. Dengan hentakan berirama lagu ini sangat easy listening. Rupanya dewan juripun menyukainya, dimana dewan juri menganggap Soul Max dinilai berhasil menjawab tantangan dan secara keseluruhan Ok. Tapi walau demikian, dari penampilan Soul Max yang digawangi oleh Ariyo Wahab tersebut dewan juri tidak ada satupun yang berdiri selama penampilanya yang tentu saja berbeda ketika Sound Wave tampil.
Tak mau kalah, Rara Surya tampil menghentak panggung The Remix melalui lagu legendaris yang berjudul Marilah Kemari. Dengan aksi panggung dan vokal yang luara biasa mereka berhasil membuat dewan juri beranjak dari tempat duduk mereka dan tidak lama kemudian mereka bergoyang dan menghentakkan tubuh mereka mengikuti irama yang dimainkan oleh Rara Surya.
Lau, siapa peserta yang mendapatkan poling tertinggi? Siapa yang mendapat vote terendah? Berikut hasilnya:
Peserta The Remix dengan perolehan nilai tertinggi adalah Sound Wave dengan presentase 60%, lalu disusul oleh Rara Surya dengan nilai vote sebesar 30%. Secara otomatis, Soul Max mendapatkan nilai voting yang paling rendah, yaitu: sebesar 10%.
Dengan hasil demikian, Soul Max masuk dua terbawah di The Remix bersama dengan Save yang kemarin malam mendapatkan poling terendah juga. Lalu, siapa peserta The Remix yang pulang semalam?
Peserta The Remix yang keluar/pulang/tereliminasi semalam (25/oktober/2015) adalah Soul Max. Sementara Save berhasil masuk 5 besar The Remix minggu depan bersama dengan group lainnya, yaitu: Sound Wave, Rara Surya, Save, Wilde Ones dan Mono Stereo.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: