Penampilan Anggun Di Anugerah Planet Muzik 2015

Bagaimana penampilan Anggun di Anugerah Planet Muzik 2015? Menilik kehebatan penyanyi Asal Indonesia ini tentu Anda tidak meragukan kuaitas penyanyi kelahiran Jakarta ini. Dengan membawakan tiga lagu berbahasa Indonesia, Anggun sukses menghibur khalayak pemirsa Asia Tenggara; Malaysia, Singapura dan Indonesia.
Lagu pertama yang dibawakan Anggun berjudul Kembali. Dengan suaranya yang khas Anggun sukses menaklukkan lagu yang terbilang rumit ini. nada tinggi dan rendah seolah bukan penghalang Anggun untuk mencapainya. Dilagu kedua membawa kita bernostagia dimana Anggun pernah berjaya di Indonesia melalui lagunya yang berjudul: Mimpi. Disusul lagu penutup yang fenomenal: Mantra.

Rupanya, Anggun tidak hanya sebagai bintang tamu di Anugerah Planet Muzik 2015, tapi juga mendapat penghargaan atas keberhasilannya menembus dunia internasional dan sukses menaklukkan Eropa melalui lagu-lagunya yang fantastis.
Dalam sambutannya, Anggun berhasil membuat penonton di studio untuk bertepuk tangan meriah karena kata-katanya yang sangat memotivasi para penyanyi Asia Tenggara untuk maju dan ‘berbicara’ di dunia Internasional karena ia menilai penyanyi Asia Tenggara memiliki olah vokal yang luar biasa.
Dan Anggun pun menyampaikan pesannya yang sangat inspirasional, yakni: kritikan jangan membuat Anda jatuh, tapi balas kritikan itu dengan prestasi. Dipenutup, Anggun berpesan, ia adalah salah satu contoh penyanyi yang berhasil menembus pasar Internasional, kalau ia saja bisa mengapa penyanyi lain tidak bisa.
Mengenakan gaun hitam berlengan panjang dengan belahan rok yang sexi, Anggun mengucapkan banyak terimakasih kepada APM 2015 yang telah mengapreasi karyanya. Ia berharap dapat lebih berprestasi kedepannya di dunia Internasional.

Kita doakan saja salah satu Diva Internasional menurut salah satu media Internasional ini berjaya kedepannya, sehingga nama Indonesia semakin harum di mata Internasional. Amin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: