Penampilan Peserta The Remix Big 5 (31/10/2015)

The Remix Big 5 Pecah! Sebanyak 5 peserta The Remix yang tersisa menyuguhkan penampilan terbaik mereka. Kelima peserta The Remix itu adalah: Rara Surya, Sound Wave, Mono Stereo, Wilde Ones dan Save. Lalu, dari kelima finalis tersebut, siapa yang berhasil mendapatkan poling tertinggi pilihan tertinggi? Berikut ulasannya:
Penampilan pertama datang dari Rara Surya yang semalam menyuguhkan dua musik berbeda, yang berjudul: Tetap dalam jiwa dan My heart will go on. Dengan penampilan tenang di awal mereka berhasil menggebrak panggung The Remix pada akhirnya. Dewan juripun memberikan respon positif pada mereka: ‘Suprise banget’ ujar Addie MS.


Lalu, penampil selanjutnya ada Save yang mengebrak melalui lagu populer dunia yang berjudul: Stay with me. Dengan penampilannya itu, pujian datang pada mereka, ‘dibuka dengan manis dan ditutup juga dengan manis,’ ujar Wingky. Sementara dewan juri lain mengaku kaget biasanya sangar sekarang lovely banget.
Mono Stereo tampil berikutnya. Dengan membawakan lagu dari Adele yang berjudul Someone like you mereka berhasil ‘memaksa’ dewan juri bergoyang mengikuti irama. Maka tak salah, Maia memuji penampilan mereka, ‘pertama enak, enak, pecah, lebih pecah lagi.’
Berikutnya ada Wilde Ones yang semalam membawakan lagu yang berjudul: Sambutlah dan lagu bergenre melayu yang berjudul: CINTA. Seperti diketahui merekapun panen pujian: ‘super jenius, tidak terprediksi, pecah banget...’
Penampilan penutup ada Sound Wave yang tampil Spektaculer! Bagaimana tidak mereka berhasil meremixkan lagu dari RAN yang berjudul pandangan pertama dan lagu yang berjudul Just the way you are. Penampilan mereka tentu saja mendapat sambutan meriah dari dewan juri dengan mengatakan mereka merupakan kombinasi yang hebat, Rini dengan vokalnya yang luar biasa sedangkan Jevin dengan keberaniannya yang jenius dan tentu saja liar. Sehingga lagu yang dihasilkan terasa fresh dan tentu saja berkelas.
Lalu, siapa yang mendapatkan poling tertinggi di The Remix semalam (31 Oktober 2015)? Sound Wave berhasil menduduki urutan pertama dengan presentase 27%, disusul Mono Stereo dengan 26%, lalu Wilde Ones dengan 25%.
Dengan hasil tersebut, tentu saja yang berada di dua terbawah The Remix semalam (31/10/2015) adalah Rara Surya dan Save. Lalu siapa yang pulang/keluar dari The Remix semalam? dari poling pemirsa yang mendapatkan nilai poling terendah adalh Save dengan presentase sebesar 6%, sedangkan Rara Surya mengumpulkan 16% suara.

Apakah Save keluar/tereliminasi/keluar dari The Remix semalam (31/10/2015)? Tidak, karena hasil poling tersebut hanya hasil poling sementara. Yang bakal pulang maupun keluar dari The Remix akan diumumkan besok malam (1/11/2015).
Loading...

Subscribe to receive free email updates: