Peserta The Remix Yang Keluar (18/10/2015)

Siapa peserta The Remix yang keluar/pulang semalam (18/10/2015)? 3 peserta The Remix semalam tampil habis-habisan untuk mendapatkan dukungan pemirsa agar perjuangan mereka terus berlanjut minggu depan. dari ke 3 peserta tersebut, ada satu kontestan The Remix yang memecahkan rekor poling Vote tertinggi. Siapakah peserta itu? Berikut recapnya spesial untuk Anda:
Peserta pertama ada penampilan Ridho Rhoma yang tergabung dalam Royal. Membawakan lagu dari Yovie Widianto yang berjudul Cantik dan Bukan Pujangga, Royal berhasil membuat ke dua lagu itu terkesan sexi dan menggoda. Tapi walaupun mendapat banyak masukan, penampilan Royal dianggap bisa memuaskan para juri.

Tak mau kalah, Soul Max tampil berikutnya dengan membawakan lagu yang berjudul 1000 tahun lamanya dan Jadikan aku pacarmu. Dengan gesekan biola dan elektronik musik menjadikan lagu lawas itu menjadi lebih gahar dan segar. Tentu saja dengan tampilannya ini, Soul Max panen pujian.

Kehebatan peserta The Remix seolah tak ada habisnya, giliran Rini Wulandari dari Sound Wave menggebrak panggung The Remix semalam (18/10/2015). Membawakan dua lagu yaitu Salah dan Kamulah satu-satunya, Sound Wave tampil pecah banget. Berbagai instrumental dimainkan yang dapat diimbangi dengan vokal jebolan ajang berbakat Indonesia ini dengan sangat baik, sehingga mendapatkan kualitas musik yang sangat baik.
Lalu siapa yang mendapatkan vote tertinggi di The Remix semalam (18/10/2015) dan siapa peserta yang mesti pulang/meninggalkan/keluar dari The Remix (18/oktober/2015)? Berikut rinciannya:
Peserta yang mendapatkan vote tertinggi adalah Sound Wave dengan perolehan vote yang fantastis, yaitu sebesar 70%, disusul oleh Soul Max yang berhasil mendapatkan vote yang cukup memuaskan, yaitu sebesar 21%. Dan bisa ditebak sendiri, yang harus pulang/keluar/tereliminasi dari panggung The Remix (18/10/15) adalah: Royal dengan vote 9%.

Setelah menerima keputusan itu, otomatis ada dua peserta yang masuk peserta dengan perolehan vote terendah selama dua hari pertunjukan The Remix (17-18/10/2015), mereka adalah: Mono Stereo dan Royal. Dan dari dua peserta tersebut Royal yang diputuskan juri untuk keluar/pulang dari panggung The Remix.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: