Peserta Yang Keluar Dari Cantik Indonesia (31/10/2015)?

Siapakah yang pulang/keluar/tereleminasi di Cantik Indonesia semalam (31/10/2015)? Sebanyak tujuh finalis Cantik Indonesia bersaing untuk memperebutkan tiket ke enam besar minggu ini. Lalu, siapa yang berhasil memenangkan tantangan minggu ini? dan siapa yang harus keluar dari kompetisi gadis cantik berbakat di Indonesia tersebut? Berikut ulasannya:
Tantangan Cantik Indonesia minggu ini (31 Oktober 2015) adalah mengkampayekan lingkungan terutama hewan di Indonesia. Dimana masing-masing tim Cantik Indonesia 2015 yang terdiri dari tim Laura, Tim Paula dan Tim Dominique diberikan tiga hewan berbeda. Tiga hewan itu adalah: Enggang, Unta dan Elang.
Pemenang tantangan Cantik Indonesia semalam (31/10/2015) adalah: Tiffany, yang semalam dinilai sangat natural, tidak neko-neko dan cara penyampaiannya sangat sederhana sehingga gampang diterima.


Pemenang kedua cantik Indonesia adalah Brigita. Dimana gadis manis ini berhasil memenangkan kampaye minggu ini. dimana Brigita dinilai berbicara dengan tulus sehingga pesan yang ingin disampaikan tersampaikan. Menempati posisi ketiga ada: Bella. Walaupun sempat menangis ditantangan ini, tapi Bella berhasil menaklukkan tantangan kali ini, dimana menurut juri Bella tidak terlihat takut dengan hewan yang ia pegang.
Menempati posisi keempat ada Devi. Walapun banyak mendapat masukan, tapi Devi berhasil aman dari zona tidak aman. Dimana Devi dinilai terlalu banyak penekan, sehingga pesan kurang tersampaikan.
Peserta Cantik Indonesia yang masuk tiga terbawah adalah: Esther, Nurin dan Syella. Dimana Esther dinilai menyampaikan pesan kampaye sangat membosankan dan membuat mengantuk, sedangkan Nurin dinilai terlalu deklamatif tanpa adanya irama dalam berbicara, dan Syella dianggap penyampaikan pesan kampaye dengan marah-marah.
Setelah masuk tiga terbawah minggu ini (31/10/2015), masing-masing finalis menampilkan bakat mereka agar lolos ke babak selanjutnya minggu depan. Jika Esther tampil dengan tari Jaipong, maka Nurin tampil memainkan drama dan Syella tampil dengan tari kreasi. Lalu, siapa yang keluar/tereliminasi/pulang dari Cantik Indonesia semalam ? Apakah Esther? Nurin? Syella?

Peserta Cantik Indonesia yang tereliminasi/pulang/keluar semalam (31/10/2015) adalah: Esther. Sedangkan Nurin dan Syella berhasil masuk ke enam besar cantik indonesia bersama: Tiffany, Brigita, Bella dan Devi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: