Peserta Yang Keluar Dari The Remix (17/10/2015)

Panggung The Remix pecah! Bagaimana tidak, para peserta The Remix berhasil menyuguhkan musik yang segar dan ‘berbeda’ dari lagu aslinya. Lalu, dari keempat finalis yang tampil semalam, siapa peserta yang keluar/pulang dari panggung The Remix (17/10/2015)? Dan siapa juga peserta yang terus berlanjut minggu depan? berikut recapnya:
Peserta pertama yang tampil adalah pasangan Denada dan Jesse Wilde yang menamakan diri mereka Wildeones. Dengan mengangkat etnik Bali dan sentuhan instrumen yang keren, Wildeones tampil prima. Tentu saja dewan juri dibuat terhentak oleh penampilan mereka.
Tampil selanjutnya dari Mono Stereo yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: ‘Cobalah Mengerti’. Dengan kuaitas yang prima, Mono Stereo para juri menilai penampilan music mereka sangat jenius.


Save tampil berikutnya, tiga personilnya masing-masing menampilkan penampilan terbaik sehingga menghasilkan harmoni yang keren, terutama para gadisnya yang dipuji oleh Maia sebagai cewek perkasa.
Tampil diposisi buncit tak membuat Meichan dan NSG gentar malah mereka berani mengeluarkan penampilan terbaik mereka dipanggung The Remix semalam. Tentu saja Rara Surya panen pujian salah satunya mengatakan mereka tidak hanya pecah tapi juga ajep.

Lalu, dari keempat peserta/kontestan The Remix semalam, siapa peserta yang keluar/tereliminasi/pulang (17/oktober/2015)? Sebelum menjawab itu marilah kita lihat vote pemirsa.
Menenmpati posisi juara atau vote tertinggi nomor satu jatuh pada Wildeones yang semalam sukses mengantongi perolehan Vote sebesar 43%. Lalu, disusul oleh pasangan Meichan dan NSG yang tergabung dalam Rara Surya dengan perolehan vote sebesar 23%.
Secara otomatis tersisa dua peserta/kontestan. Lalu, siapakah yang lolos dan siapa yang tersingkir dari panggung The Remix? Peserta yang pulang/keluar/tereliminasi dari The Remix (17/10/2015) adalah Mono Stereo yang digawangi Melly Mono dengan presentase vote sebesar 16%, sedangkan Save dapat bernafas lega karena masih bisa berlanjut dibabak selanjutnya minggu depan dengan mengumpulkan vote sebesar 18%.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: