Profil Dan FotoTerbaru Jevin Julian The Remix

Jevin Julian sedang naik daun. Namanya sontak menjadi pembicaraan khayak ramai terutama bagi cewek di Indonesia. Wajahnya yang ganteng plus bakatnya yang luar biasa di dunia musik menjadikannya salah satu Idola yang sedang bersinar. Pertanyaan muncul, siapa sebenarnya cowok tampan teman duetnya Rini Wulandari di acara The Remix yang disiarkan oleh Televisi swasta di Indonesia itu? Baca juga: Jevin Julian Pacaran Dengan Rini?
Berikut Profil/biodata terlengkap dan Foto Terbaru dari Jevin Julian spesial untuk Anda:
Nama Lengkap: Jevin Julian
Nama Panggilan: Jevin
Tempat/Tanggal Lahir: Jakarta, 31 Juli 1991
Usia: 24 Tahun
Agama: Islam
Hobi: Beat Box, main drum dan piano
Nama Orang Tua: Ayah: Iwan Setiawan, Ibu: Ida Farida Hanas
Akun Twitter: @JevinJulian
Email: Jvnjulian@gmail.com

Jevin Julian adalah adik kandung artis Sissy Priscillia yang merupakan master Beat Box. Kegemarannya pada dunia musik turun dari sang Ayah yang merupakan sosok inspirasinya, dimana sang Ayah adalah seorang Musisi. Pada tahun 2008, Jevin Julian mendirikan komunitas Indo Beat Box yang merupakan salah satu beat box terbaik tanah air dan merupakan komunitas beat box terbesar di dunia.

Namanya makin bersinar semenjak acara The Remix dimana Jevin Julian berpasangan dengan Rini Wulandari dimana menamakan diri mereka Sound Wave. Walaupun, mereka susah untuk bertemu tapi disetiap penampilan The Remix mereka selalu mampu menyuguhkan sesuatu yang segar dan tentu saja ‘berbeda’. Sehingga tidak heran mereka selalu mampu mengumpulkan poling Vote tertinggi tiap episodenya.


Semenjak kehadirannya di The Remix, Jevin Julian banyak tampil di acara Televisi tanah air, sebutlah Ini Tolk Show yang dipandu Sule dan Andre, lalu ada Trio Lestari yang di bawa oleh tiga kenamaan musisi tanah air, dan Live Celebrity Award 2015 Insert 12 VIP. Baca juga: Kegiatan Dan Album Terbaru Jevin Dan Rini
Loading...

Subscribe to receive free email updates: